Apple Uji Coba 5 Prototipe iPhone 7: Monster Segera Datang!

Meskipun iPhone 6S baru diluncurkan beberapa bulan yang lalu, namun informasi terkait iPhone 7 sudah beredar di internet. Baru-baru ini, kami mendapatkan informasi bahwa Apple akan melakukan uji coba pada 5 prototipe iPhone 7 ……

iPhone-7-concept-lens-flare

Apple iPhone 7 dengan layar AMOLED, wireless charging, dan lain-lain sedang diuji coba!

Bila Anda ingat sejarah iPhone, Anda tentu mengetahui Apple meluncurkan iPhone 3GS, iPhone 4, dan lalu iPhone 4S dengan fitur suara Siri. Pengembangan iPhone semakin nyata ketika iPhone 5 dengan layar 4 inci dan iPhone 5S yang dibekali sensor sidik jari diluncurkan. Tahun lalu, kita memiliki iPhone 6 dengan layar 4,7 inci dan iPhone 6 Plus dengan ukuran layar 5,5 inci yang dikategorikan sebagai sebuah phablet. Dan pada tahun ini, iPhone 6S dan 6S Plus telah diluncurkan dengan pembaharuan yang lebih muktahir. Bisa dikatakan bahwa smartphone iPhone buatan Apple semakin baik dari waktu ke waktu.

Tampaknya Apple ingin menghadirkan smartphone yang lebih canggih lagi sejak mereka mengklaim bahwa mereka sedang menguji berbagai fitur terbaru pada 5 prototipe iPhone 7. Berbagai fitur terbaru itu di antaranya USB port Type C untuk headphone, teknologi wireless charging, pemindai sidik jari yang disisipkan pada layar, multi Force Touch, dan mungkin dua kamera utama yang diletakkkan pada bagian belakang iPhone 7. Selain itu, Apple dikabarkan akan melakukan eksperimen dengan layar AMOLED yang merupakan tipe layar yang banyak ditemukan pada smartphone buatan Samsung.

iphone 7

Wow! Kita dapat melihat bahwa mereka sedang mempersiapkan smartphone terbaik dan spesifikasi Apple iPhone 7 kemungkinan akan meliputi segala hal yang sedang diuji coba saat ini. Perlu diingat bahwa Apple belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut. Kita tentu berharap segala sesuatu di atas akan benar-benar menjadi kenyataan. Bagaimana pendapat Anda?

Apple iPhone 7 – Harga dan ketersediaan

Meskipun masih menjadi rumor saat ini, tanggal peluncuran Apple iPhone 7 dan 7 Plus tampaknya akan sama seperti sebelum-sebelumnya. Hal ini berarti kita harus menunggu hingga bulan September 2016 untuk menyambut dua smartphone yang fantastis ini. Untuk harganya, kami memperkirakan iPhone 7 dan 7 Plus akan sedikit lebih mahal dibandingkan duet iPhone tahun ini. Kita masih memiliki 9 bulan lagi untuk mendapat kepastian segala hal terkait smartphone terbaru Apple ini.