Vivo X6: 5,2” Full HD, RAM 4 GB & Kamera Selfie 8 MP Seharga ….

Pada hari terakhir bulan November 2015, kita menyambut kehadiran dua smartphone terbaru Vivo, yaitu Vivo X6 dan Vivo X6 Plus. Mari kita cermati spesifikasi beserta harga keduanya. Mungkin smartphone ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengganti smartphone lama Anda.

vivo x6

Vivo X6 & X6 Plus – Duo smartphone RAM 4 GB

Kedua smartphone ini adalah anggota baru Vivo X series dan tidak mengherankan bila mereka hadir dengan unibodi berbahan logam dan Gorilla Glass 2,5D. Anda juga akan menemukan sensor sidik jari pada bagian belakangnya. Menurut Vivo, Anda hanya memerlukan waktu 0,2 detik untuk meng-unlock smartphone ini dan sensor tersebut dapat bekerja meskipun Anda meletakkan jari Anda dari berbagai sudut. Secara keseluruhan, keduanya terlihat menawan dan elegan!

Untuk spesifikasinya, sebagian besar di antaranya sedikit berbeda dengan apa yang dirumorkan sebelumnya. Pertama, kami akan membahas spesifikasi Vivo X6. Smartphone ini memiliki prosesor MediaTek MT6752, layar Super AMOLED 5,2 inci beresolusi Full HD, baterai 2400 mAh, RAM 4 GB LPDDR4, dan memori internal 32 GB. Untuk kameranya, terdapat kamera utama beresolusi 13 MP dengan teknologi phase detection autofocus dan dukungan dual tone LED flash, serta kamera depan 8 MP dengan sudut lensa yang lebar. Aplikasi kameranya dapat terbuka hanya dalam waktu 0,6 detik dan kameranya dapat menangkap fokus objek dalam 0,1 detik.

vivo-x6

Untuk spesifikasi Vivo X6 Plus, smartphone ini dibekali layar 5,7 inci beresolusi Full HD, memori internal 64 GB, dan dua pilihan baterai: 3000 mAh dan 4000 mAh. Spesifikasi lainnya tidak ada perbedaan dengan Vivo X6. Bisa dikatakan, Vivo X6 adalah smartphone yang sebenarnya dan Vivo X6 Plus adalah phablet untuk Anda yang senang menggunakan smartphone dengan dimensi yang lebih besar.

Vivo X6 & X6 Plus – Harga dan ketersediaan

Perlu diketahui bahwa Vivo menawarkan dua smartphone tersebut dengan tiga pilihan warna: Gold, Rose Gold, dan Silver. Tampaknya Vivo X6 dan Vivo X6 Plus akan dipasarkan di China mulai 7 Desember 2015 dan akan tersedia di pasar internasional beberapa pekan ke depan. Pada acara peluncurannya, disebutkan bahwa Vivo X6 dan X6 Plus akan ditawarkan dengan harga mulai dari $390 (Rp 5,5 juta) dan $470 (Rp 6,6 juta). Jadi, bagaimana pendapat Anda dengan smartphone Vivo X6 terbaru ini?