5 Alasan Mengapa Asus Zenfone 2 Merupakan Ponsel Terbaik dengan Harga 2,5 Juta Rupiah

Asus Zenfone 2 sudah jelas merupakan salah satu kejutan terbaik yang masih diingat pada ajang CES 2015. Asus benar-benar melakukan kerja yang sangat bagus sehubungan dengan harga dan spesifikasinya. ponsel tersebut hadir dengan tampilan Full HD, kamera 13MP dan prosesor 64BIT. Semuanya hanya 2,5 juta rupiah.

Asus Zenfone 2 is the best phone under 200 1

Terlebih lagi, Anda akan mendapatkan edisi dengan RAM 4GB, sehingga menjadikannya smartphone Android pertama yang akan hadir dengan CPU 64BIT dan kombinasi RAM 4GB. Oleh sebab itu kami memberikan 5 alasan mengapa Asus Zenfone 2 merupakan ponsel terbaik dengan harga 2,5 juta rupiah saja untuk saat ini.

Asus Zenfone 2 is the best phone under 200 2

  1. Desain dan Bingkai Asus Zenfone 2

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar, phablet Asus Zenfone 2 terlihat sangat solid dengan dimensi 152.5 x 77.2 x 10.9 mm. Ponsel tersebut mempunyai perbandingan layar sampai badan ponsel sebesar 72%. Ini sangat luar biasa bila dibandingkan dengan ponsel seperti iPhone 6 Plus sebagai contoh, yang terbukti hanya memiliki perbandingan 70%.

Asus Zenfone 2 is the best phone under 200 3

Bila dibandingkan dengan smartphone lain dengan kisaran harga yang serupa, Asus mengikuti jejak LG G3 dan memproduksi tombol volume pada belakang perangkatnya. Anda akan memperoleh sapuan logam pada bagian belakang ponsel, sehingga memberikan kesan anggun pada Asus Zenfone 2.

  1. Asus Zenfone 2 Memiliki Layar 5,5 inci Full HD

Asus Zenfone 2 is the best phone under 200 4

Asus Zenfone 2 didukung dengan tampilan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, yang kita tahu pada umumnya hanya dapat diperoleh dari smartphone andalan yang lebih mahal daripada ini. Selain itu, tampilan layar ini juga dilindungi oleh Gorilla Glas 3 dan memberikan fitur yang sangat baik dengan kedalaman 403ppi. Untuk ponsel seharga 2,5 juta rupiah, tampilan ini tergolong sudah bagus. Selain itu juga Asus akan mengikuti tren pasar 2015 seperti ponsel Meizu M1 Note dan Xiaomi Redmi Note dengan mengusung phablet 5,5 inci yang mempunyai potensi daya jual layaknya bak kacang goreng!

  1. CPU Intel 64 Bit dan Kinerja Grafis Seri 6 PowerVR

Asus Zenfone menampilkan fitur 64Bit Intel Atom Z3560/Z3580 quadcore CPU dengan kombinasi GPU Seri 6 PowerVR yaitu G6430, dengan dukungan OpenGL (gabungan software dengan hardware grafis untuk membuat aplikasi 3D secara tepat waktu) versi 3,0. Nah, mari kita mulai dari prosesor Intel. Intel Atom Z3560/Z3580 dapat dengan mudah mengikuti jejak kompetitornya yang lain seperti Snapdragon 800 dan 801. Bila Anda melihat kompetisi isi dari segi harga yang sama- ya berbicara mengenai Xiaomi Redmi Note sebagai contoh maupun Redmi 2, Asus Zenfone 2 sudah pasti jadi pemenangnya.

Asus Zenfone 2 is the best phone under 200 5

Asus Zenfone 2 menampilkan GPU Seri 6 PowerVP, dan meskipun hal tersebut belum bisa menyaingi Snapdragon 805 yang ada pada Galaxy Note 4, ini bukan merupakan tujuan akhir dari ponsel seharga 2,5 juta rupiah. Ia dengan mudah dapat menyaingi setiap smartphone lain dengan tingkat harga yang sama dan jauh seperti S4. Terutama bila Anda membandingkannya dengan kombinasi Intel melawan ponsel-ponsel dengan tingkat harga seperti inti Mediatek, Intel sudah pasti akan menang dalam hal kinerja dan kualitas.

Asus Zenfone 2 is the best phone under 200 6

  1. RAM 4GB pada Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2 is the best phone under 200 7

Jujur saja, RAM 4GB pada edisi Zenfone 2 membuat ponsel ini menjadi semakin luar biasa. Bagi kami, penambahan bobot RAM selalu menjadi sesuatu yang baik dan tentunya menjadikan Asus Zenfone 2 ini menjanjikan dimasa mendatang. Dengan kombinasi CPU Intel 64 bit, maka Anda seharusnya bisa mendapatkan monster multitasking yang sebenarnya. Namun bagi mereka yang tidak setuju dengan hal tadi, maka versi RAM 2GB dengan harga 2,5 juta rupiah tersebut masih bisa menjadi pilihan. Nah omong-omong tentang harga

  1. Harga 2,5 Juta Rupiah

Kita lihat, bahwa harga yang dicantumkan ini merupakan poin terbesar dari keseluruhan poin yang telah disebutkan tadi. Untuk harga 2,5 juta rupiah, maka tak ada ponsel manapun yang lebih baik yang ada di pasaran sekarang. Tentu Anda akan mendapatkan Meizu Mi Note ataupun Xiaomi Redmi Note 2 yang akan segera hadi ini di Cina. Namun sehubungan dengan kedua hal tersebut, belum dapat dipastikan kapan ponsel tersebut akan hadir di luar negara Cina. Kambali lagi, Asus Zenfone 2 akan hadir dan Anda bisa memiliki kualitas Asus dengan tingkat yang berkualitas tinggi, seperti yang telah kita ketahui dari jejeran Asus Zenfone lainnya.

Perbandingan Xiaomi Redmi Note dan Meizu M1 Note dengan Tingkat Harga yang Sama

Asus Zenfone 2 is the best phone under 200 8

Kesimpulan: Asus Zenfone 2 baru saja di umumkan pada ajang CES 2015 dan akan segera hadir bulan Maret 2015. Seperti yang dapat simak dari ulasan 5 alasan mengapa Asus Zenfone 2 sangat mengagumkan, ya tentu karena kami menyukai ponsel ini. Kami rasa Asus telah berada para arah yang benar dengan memberikan harga dan ukuran yang sedemikian rupa pada perangkat ini. Lebar 5,5 inci merupakan ukuran ideal; dan dikombinasikan dengan spesifikasi ini, saya rasa Asus akan terjual laku keras seperti bak kacang goreng.

 

Asus Zenfone 2 Melawan Galaxy Note 4: Ulasan Pertama

Asus Zenfone 2 Indonesia luncur pada 21 April

Mengupas Seri Asus Zenfone 2: Ulasan Kedua

Kamera High Quality Asus Zenfone 2 Contoh Gambar

Asus menyatakan hargda meluncurkan tanggal untuk Zenfone 2 64GB dengan RAM 4GB.