Xiaomi Mi Mix 4 Pro: RAM 12 GB, 6,5 inci, Triple 48 MP ….

Kami memiliki informasi awal terkait penerus Mi Mix 3 yang bernama Mi Mix 4 Pro. Smartphone tersebut kabarnya akan dibekali RAM 12 GB, layar 6,5 inci, kamera triple 48 MP, dan lainnya. Kalian penasaran? Yuk, ikuti pembahasan di bawah ini.Xiaomi Mi Mix 4Xiaomi Mi Mix 4 Pro – Bocoran spesfiikasi

Seri Mi Mix dari Xiaomi merupakan salah satu pelopor era smartphone dengan bezel tipis. Anggota pertamanya yaitu Mi Mix cukup memukau banyak orang ketika lahir di kuartal keempat 2016 karena tampil dengan bezel tipis yang belum pernah dijumpai pada smartphone lainnya sebelumnya. Seri tersebut sudah memasuki generasi ketiga yag ditandai dengan kelahiran Mi Mix 3 pada September 2018. Smartphone ini cukup menawan karena menganut sistem geser magnetik. Ya, kita perlu menggeser layarnya ke bawah lebih dulu untuk menggunakan kaemra depannya.

Nah, calon penerusnya yaitu Mi Mix 4 Pro tentu juga akan tampil lebih impresif lagi. Seperti Mi 9, Mi Mix 4 Pro juga akan memiliki tiga kamera belakang. Salah satu kameranya akan menggunakan sensor Sony IMX586 beresolusi 48 MP. Sementara itu, untuk berfoto selfie dan video call, akan disediakan kamera depan 24 MP. Belum diketahui apakah Mi Mix 4 Pro akan mengusung kamera depan pop-up, poni tetesan air, atau sistem geser magnetik lagi seperti pendahulunya. Xiaomi Mi 8 Youth Edition vs OPPO Realme 2 Pro

Yang akan menjadii otaknya adalah chipset Snapdragon 855 yang akan digunakan oleh mayoritas smartphone premium yang lahir di 2019. Chipset tersebut sudah mendukung koneksi 5G dan penggunaan RAM 12 GB, seperti Lenovo Z5 Pro GT. Varian RAM 12 GB Mi Mix 4 Pro akan menawarkan memori internal 512 GB. Smartphone Xiaomi tersebut tampaknya akan tersedia dalam dua varian lainnya: RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 256 GB. Tidak terdapat slot kartu microSD untuk menambah kapasitas media penyimpanannya. Di sisi depan, kita akan temukan pemindai sidik jari yang terletak di dalam layar AMOLED 6,5 inci beresolusi Full HD+. Kapasitas baterainya cukup besar yaitu 4000 mAh.

Xiaomi Mi Mix 4 Pro – Harga dan peluncuran

Belajar dari peluncuran tiga pendahulunya, kita baru akan melihat Mi Mix 4 Pro di caturwulan terakhir 2019. Harganya diprediksi mulai dari $600. Spesfiikasi di atas memang masih belum dikonfirmasi Xiaomi. Meski demikian, Mi Mix 4 Pro diyakini akan menawarkan spek impresif kepada penggunanaya. Kita nantikan saja.