Xiaomi Mi Max 2 Tampil di GFXBench: ROM 128 GB + Baterai 5000 mAh

Selain smartphone papan atas Mi 6, Xiaomi juga akan meluncurkan sebuah smartphone berlayar besar di semester pertama tahun ini. Smartphone tersebut adalah penerus Mi Max.

Xiaomi Mi Max 2 Tampil di GFXBench

Xiaomi Mi Max 2 – Lebih tangguh, baterai lebih besar ….

Mi Max diperkenalkan oleh Xiaomi untuk pertama kalinya pada Mei 2016. Berbeda dari smartphone pada umumnya, ukurannya cukup besar karena dibekali layar 6,44 inci. Mi Max menjadi senjata andalan Xiaomi untuk bertarung di segmen smartphone berlayar di atas 6 inci sebelum Mi Mix lahir. Nah, bila kalian adalah salah satu pecintanya, kami sampaikan bahwa spesifikasi penerusnya yaitu Mi Max 2 belum lama ini terungkap di situs GFXBench.

Ukurannya tidak akan jauh berbeda dibandingkan pendahulunya. Menurut data yang dirilis GFXBench, Mi Max 2 akan dibekali layar 6,4 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel (Full HD). Performanya akan ditunjang oleh chipset Snapdragon 626 octa-core 2,2 GHz dipadukan dengan prosesor grafik Adreno 506. Seperti diketahui, chipset tersebut telah memperkuat duo Galaxy C5 Pro dan Galaxy C7 Pro. RAM-nya berkapasitas 4 GB, sedangkan memori internalnya 128 GB. Bila kita belajar dari Mi Max, kemungkinan besar Mi Max 2 juga akan tersedia dalam beberapa varian.

Untitled

Untuk fotografi, Mi Max 2 dilaporkan akan dibekali kamera utama dengan sensor Sony IMX368 beresolusi 12 MP serta kamera depan 5 MP. Ya, kamera utamanya sama dengan yang dimiliki oleh Mi 5S. Menariknya, baterai yang menjadi sumber energinya akan lebih besar. Xiaomi kabarnya meningkatkan kapasitasnya dari 4850 mAh menjadi 5000 mAh. SUPER!! Lebih lanjut, sistem operasi yang dijalankan juga baru yaitu Android 7.1 Nougat dengan antarmuka MIUI 8. Untuk sistem keamanan, Xiaomi juga akan melengkapinya dengan pemindai sidik jari.

Xiaomi Mi Max 2 – Harga dan ketersediaan

Melihat bocoran spesifikasinya di atas, tampaknya Mi Max 2 akan menjadi smartphone berlayar besar yang menjanjikan. Dengan layar luas, performa tangguh, serta baterai besar, Mi Max 2 akan menjadi incaran kalian yang gemar bermain game. Sayangnya, waktu peluncurannya masih belum dibocorkan, kemunginan sekitar bulan Mei seperti pendahulunya. Menurut rumor yang berkembang, harganya akan mulai dari $217 atau Rp 3 juta. Nah, untuk mendapatkan informasi terbaru terkait Mi Max 2, tetap setia dengan kami.