Wujud Nyata iPhone 6,1 inci di sebelah iPhone X & Calon iPhone Dengan RAM 4 GB …

Kita semakin dekat dengan peluncuran iPhone terbaru. Nah, dalam artikel ini, kami akan sampaikan kabar terkait foto iPhone dengan layar 6,1 inci serta satu iPhone dengan RAM 4 GB. Ingin tahu lebih lanjut? Ikuti pembahasan di bawah ini.

iPhone berlayar 6,1 inci bersebelahan dengan iPhone X

Sebelumnya, kita telah melihat bocoran wujud tiga dimensi dari salah satu iPhone yang akan lahir tahun ini. iPhone tersebut kabarnya menggunakan layar LCD dengan bentang 6,1 inci. iPhone dengan layar 6,1 inci akan menjadi yang termurah dari dua iPhone lainnya yang berlayar 5,8 inci dan 6,5 inci. Nah, belum lama ini, beredar foto yang memperlihatkan iPhone berlayar 6,1 inci yang bersebelahan dengan iPhone X. Secara sekilas, tampak jelas bahwa ukurannya sedikit lebih besar dari iPhone X yang berlayar 5,8 inci.

Sebagai perbandingan, iPhone berlayar 6,1 inci tersebut memiliki panjang 147,12 mm dan lebar 71,52 mm, sedangkan iPhone X memiliki panjang 143,6 mm dan lebar 70,9 mm. Selain dimensi, satu hal lagi yang membedakan keduanya adalah sisi belakangnya, di mana iPhone berlayar 6,1 inci hanya memiliki satu kamera belakangnya. Sementara itu, di sisi depannya tetap ada poni. Semuanya sesuai dengan bocoran wujud tiga dimensinya yang beredar beberapa waktu lalu. Lebih lanjut, iPhone berlayar 6,1 inci ini juga kabarnya akan menggunakan Face ID generasi pertama seperti iPhone X. Sisi belakangnya juga berlapis kaca, membuatnya mendukung wireless charging.

iPhone dengan RAM 4 GB tampil di Geekbench

Dari tiga calon iPhone baru yang hadir tahun ini, salah satunya dirumorkan sebagai iPhone X 2018. Baru-baru ini, smartphone yang diduga sebagai iPhone X 2018 tampil di Geekbench dengan nama Apple 11.2. Terkait performa, iPhone X 2018 akan menggunakan chipset terbaru Apple yaitu A12, versi pembaharuan dari A11 Bionic. Nah, lebih menarik lagi, iPhone X 2018 kemungkinan akan menjadi iPhone pertama yang dibekali RAM 4 GB. Sejauh ini, kita baru melihat tiga iPhone dengan RAM 3 GB yaitu iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Bila menjadi kenyataan, iPhone X 2018 akan menjadi penanda keikutsertaan Apple pada segmen smartphone dengan RAM yang lebih besar.

iPhone terbaru di 2018 – Info lainnya akan kembali hadir

Seperti biasa, Apple akan menggelar sebuah acara pada bulan September tiap tahunnya untuk memperkenalkan iPhone terbarunya. Hal ini berarti masih ada waktu sekitar dua setengah bulan lagi bagi Apple untuk mempersiapkan diri. Tentunya, info terbaru terkait iPhone berlayar 6,1 inci dan dua iPhone lainnya serta kepastian iPhone pertama dengan RAM 4 GB akan kembali muncul di kemudian hari.