Video 3D Nokia 9 Edge Beredar: RAM 8 GB, kamera Dual 16 MP, bezel-less ……

Pada artikel ini, kami sampaikan informasi terkait Nokia 9 Edge, calon smartphone premium Nokia yang akan hadir di pasar. Ingin tahu lebih lanjut? Ikuti pembahasan kami di

Video 3D Nokia 9 Edge Beredar

Video 3D Nokia 9 Edge – Desain dan spesifikasi

Setelah Nokia 8, HMD Global dikabarkan akan meluncurkan smartphone premium Nokia lainnya yang sejauh ini dirumorkan sebagai Nokia 9. Video yang memperlihatkan wujud tiga dimensinya juga telah beredar di internet di pertengahan Oktober 2017 sebelum Nokia 7 resmi lahir. Di tengah persiapan ini, kita semua dihebohkan dengan video tiga dimensi Nokia 9 Edge. Dari namanya, kemungkinan besar smartphone ini adalah saudara dari Nokia 9. Lebih menariknya lagi, video tiga dimensinya pun juga telah beredar di internet.

Nah, ada satu kesamaan di antara Nokia 9 dan Nokia 9 Edge yaitu dalam hal desain. Seperti yang dapat kalian lihat, Nokia 9 Edge memiliki desain bezel-less. Lebih lanjut, dari namanya, sisi kiri dan kanan layarnya melengkung seperti Samsung Galaxy Note 8. Layarnya sendiri dilaporkan berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2880 piksel (Quad HD+) seperti Nokia 9. Di sebelah atas layarnya terdapat kamera selfie beresolusi 8 MP.

Hal yang cukup menarik adalah tampilan sisi belakangnya. Kita dapat menjumpai dua kamera 16 MP dengan susunan vertikal yang ditemani dua LED flash. Selain itu, terdapat pula proyektor infra merah serta pemindai sidik jari yang terintegrasi ke sensor pemantau kesehatan. Lebih lanjut, Nokia 9 Edge kabarnya tersedia dalam dua model: RAM 6 GB + ROM 64 GB dan RAM 8 GB + ROM 128 GB. Keduanya diperkuat chipset Snapdragon 835 atau 845 yang dirumorkan akan diluncurkan bulan Desember ini. Menadi sumber energinya adalah baterai 3400 mAh.

Nokia 9 Edge – Desain dan fitur impresif

Setelah melihat videonya, kami yakin kalian terpukau dengan kecanggihan yang dimiliki Nokia 9 Edge. Mungkinkan HMD Global melewatkan Nokia 9 ke Nokia 9 Edge? Jawabannya akan kita ketahui bersama di akhir tahun ini atau pada MWC 2017 tahun depan di mana smartphone ini dirumorkan akan meluncur. Bila menjadi kenyataan, Nokia 9 Edge tentu tidak murah. Diprediksi harganya di atas $900 atau Rp 12 juta. Bagaimana menurut kalian?