Spesifikasi Vivo Y12G: Kamera Ganda, Baterai 5000mAh, Harga Murah!

Smartphone kelas menengah Vivo baru yang menampilkan baterai besar 5000mAh, kamera ganda sekarang dijual. Datang dan lihat spesifikasi Vivo Y12G di bawah ini!

Vivo Y12G

Spesifikasi Vivo Y12G

Minggu ini, Vivo telah mengumumkan kedatangan perangkat kelas menengah baru bernama Y12G dengan daya tahan baterai yang lama. Dari apa yang kami pelajari, smartphone baru ini harus tersedia untuk dibeli di pasar Asia terlebih dahulu. Semua spesifikasi mungkin terdengar asing bagi Anda karena perangkat keras Vivo Y12G didasarkan pada Vivo Y12 yang diluncurkan di Vietnam pada bulan Mei. Untuk perangkat keras utama, smartphone Vivo ini memiliki rasio aspek tinggi, baterai besar, dan pengaturan kamera belakang ganda.

Spesifikasi ponsel Vivo mengemas LCD HD+ 6,51 inci yang besar dan rasio aspek 20:9 yang ditinggikan di layar. Selain itu, ponsel Vivo ini dilengkapi kamera depan 8MP. Bagaimana dengan kamera utama? Kamera Vivo Y12G memiliki fitur lensa ganda di bagian belakang, termasuk unit utama 13MP dan kedalaman 2MP. Di sisi lain, ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 439 SoC.

Vivo Y12G

Soal memori, smartphone ini memiliki RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Juga, ada slot kartu microSD yang dapat memperluas penyimpanan hingga 256GB. Berbicara tentang departemen perangkat lunak, OS Android 11 berbasis FunTouch OS 11 sudah diinstal sebelumnya pada smartphone Vivo. Mengenai kapasitas, handset Vivo menyedot daya dari baterai 5000mAh yang mengusung dukungan 5W reverse wired charging. Fitur konektivitas termasuk dukungan dual SIM Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.0, GPS, micro USB, dan jack audio 3.5mm.

Tanggal rilis dan harga Vivo Y12G

Seperti disebutkan di atas, ponsel Vivo ini sekarang harus dijual di banyak pasar. Untuk harga, Vivo Y12s dibandrol mulai dari HK$1.098 (~$142). Apa pendapat Anda tentang smartphone kelas menengah Vivo ini? Silakan bagikan pendapat Anda untuk memberi tahu kami!