Spesifikasi Google Pixel 5a: Chipset Snapdragon 765G, Kamera Ganda!

Menurut berita terbaru, Google akan meluncurkan Pixel 5a baru dengan spesifikasi seperti chipset Snapdragon 765G, kamera belakang ganda segera. Datang dan lihat lebih detail di bawah ini!

Google Pixel 5a

Spesifikasi Google Pixel 5a

Google mengumumkan Pixel 4a 5G dengan chipset yang kuat dan layar besar pada November tahun lalu. Menurut sumber kami, penerus berikutnya – Pixel 5a akan segera memasuki pasar. Selain itu, regulator AS telah mengeluarkan dua ID terpisah untuk versi Pixel 5a. Ini termasuk satu mungkin untuk pasar Amerika Utara dan satu lagi untuk seluruh dunia. Hari ini, mari kita lihat apa yang kita miliki tentang Google Pixel 5a sekarang!

Secara detail, handset Google hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB (dapat diupgrade hingga 256GB). Di sisi lain, smartphone Google hadir dengan Android 12 terbaru sebagai sistem operasinya. Selain itu, dari segi perangkat keras, handset Google berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon 765G. Mengenai spesifikasi Google Pixel 5a, ia mengemas OLED 6,4 inci dengan 1080 x 2340 piksel.

Google Pixel 5a

Mengenai departemen kamera, kamera Google Pixel 5a mengusung pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Ini terdiri dari sensor utama 12.2MP + lensa ultra lebar 16MP. Selain itu, kamera yang menghadap ke depan ada di dalam lubang berlubang kiri di panel. Ada sensor 16MP tunggal untuk mengambil foto narsis dan melakukan panggilan video. Selanjutnya, untuk baterai, perangkat Google ini memiliki sel baterai 4650mAh.

Tanggal rilis dan harga Google Pixel 5a

Dari apa yang kami pelajari sejauh ini, Google Pixel 5a akan diluncurkan dengan Google Pixel 4a pada bulan Agustus. Selain itu, berbicara tentang biaya, harga Google Pixel 5a dapat mulai sekitar $400 ~ Rs. 29, 698. Nantikan dan nantikan pembaruan lainnya dari kami!