Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 5: Chipset Exynos 850, Kamera 16MP!

Samsung Galaxy Xcover 5 terbaru bakal hadir dengan spesifikasi chipset Exynos 850, kamera 16MP, dan harga terjangkau. Sambutlah handset kelas menengah di bawah ini!

Samsung Galaxy Xcover 5

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 5

Menurut laporan tersebut, penerus Samsung Galaxy Xcover 4s yang diluncurkan pada tahun 2019 akan segera memasuki pasar. Berdasarkan apa yang kita ketahui, perangkat baru tersebut hadir dengan nama Samsung Galaxy Xcover 5. Selain itu, smartphone Samsung ini juga telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG, mengisyaratkan kedatangannya yang akan datang. Pertama-tama, handset Samsung Galaxy menerima daya dari chipset Exynos 850 dengan GPU Mali-G52.

Lihat desainnya! Mengenai tampilan, spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 5 menawarkan TFT 5,3 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel, bersama dengan aspek rasio 20: 9. Di sisi lain, perangkat Samsung akan datang dengan One UI 2.0 berbasis Android 11 sebagai sistem operasinya. Bagaimana dengan departemen memori? Handset Samsung dikirimkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Harus ada kartu microSD di dalam kotak yang dapat diperluas hingga 256GB.

Samsung Galaxy Xcover 5

Apakah Anda mencari kapasitas baterai dan sistem optik? Dari segi pencitraan, kamera Samsung Galaxy Xcover 5 mengemas lensa 16MP tunggal di pengaturan belakang. Untuk mengambil foto narsis dan panggilan video, perangkat ini mengguncang sensor 5MP tunggal dengan lampu kilat LED, HDR, panorama. Selain itu, mesin Samsung mengambil daya dari kotak energi 3000mAh dengan dukungan pengisian baterai cepat 15W. Apalagi ponsel ini dilengkapi dengan Wi-Fi, Bluetooth 5.0, GPS, USB Type-C 2.0, dan banyak lagi.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Xcover 5

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai harga dan tanggal rilis handset Samsung ini. Tapi, kami berharap dapat bertemu Samsung Galaxy Xcover 5 dalam beberapa minggu ke depan. Soal harga, harga Samsung Galaxy Xcover 5 mulai sekitar $ 362 ~ Rs. 26, 408. Apa pendapat Anda tentang perangkat yang akan datang? Beri kami komentar tentang pendapat Anda!