Spesifikasi Samsung Galaxy Zero Pro: Kamera Quad 108MP, RAM 16GB!

Samsung akan mengumumkan monster baru dengan kamera quad 108MP, RAM 16GB! Simak spesifikasi lengkap monster Samsung Galaxy Zero Pro di bawah ini!

Samsung Galaxy Zero Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy Zero Pro

Seandainya Anda tidak tahu, Samsung Galaxy Zero adalah ponsel dengan desain unik: tanpa port, tanpa lubang, tanpa slot, dan tanpa tombol. Selain perangkat ini, pabrikan asal Korea itu akan menambahkan model premium lain ke seri baru ini dengan nama Galaxy Zero Pro. Berbicara soal tampilan, spesifikasi Galaxy Zero Pro ini memamerkan layar AMOLED Touchscreen Infinitive 6,7 inci dengan resolusi tinggi 2048 × 2536 piksel.

Selain itu, monster Samsung muncul dengan Corning Gorilla Glass 6 dan bingkai Aluminium. Selain itu, perangkat Samsung ini menawarkan tiga versi memori: RAM 10GB / 12GB / 16GB, ditambah dengan ROM 128GB / 256GB / 512GB (dapat ditambah hingga 1TB melalui kartu Micro SD). Lebih lanjut, flagship ini juga memiliki body metal dan standar Infinity Display seperti ponsel sebelumnya.

Samsung Galaxy Zero Pro

Dari segi hardware, ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888 terbaru. Selain itu, ponsel ini berjalan pada Android 11 sebagai sistem operasinya. Bagaimana dengan sistem fotografinya? Kamera Samsung Galaxy Zero Pro terdiri dari lensa quad 108MP + 32MP + 8MP + 2MP di bagian belakang. Di bagian depan, ada satu sensor menghadap ke depan 48MP untuk selfie. Selain itu, ponsel ini memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang. Sedangkan untuk warna, perangkat Samsung ini memiliki berbagai pilihan: Black, Gold, Orchid Grey, dan Blue. Di bawah kapnya, flagship Samsung ini membawa kotak baterai Li-Ion 7000mAh yang tidak dapat dilepas.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Zero Pro

Smartphone baru Samsung ini bisa melihat siang hari pada kuartal ketiga tahun depan. Soal harga, harga Samsung Galaxy Zero Pro bisa mulai sekitar $ 899 ~ Rs. 65, 245. Apakah Anda akan membeli Galaxy Zero Pro ini? Berikan komentar untuk memberi tahu kami!