Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 Maison Margiela: RAM 8GB, SoC Snapdragon 8+ Gen 1!

Menurut sumber kami, Samsung Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition akan debut dengan spesifikasi seperti RAM 8GB dan SoC Snapdragon 8+ Gen 1. Teruslah membaca untuk detail lebih lanjut tentang handset ini hari ini!

Samsung Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition

Pekan lalu, Samsung mengumumkan kolaborasi baru dengan Maison Margiela, rumah mode mewah yang berbasis di Paris. Seperti yang diharapkan, mereka sedang mengerjakan edisi khusus Galaxy Z Flip4 dan baru saja merilis gambar teaser pertama dari ponsel tersebut. Perlu dicatat bahwa ini bukan desain akhir – mereka tidak akan menyembunyikan kamera – tetapi ini adalah pratinjau dari apa yang akan datang.

Rumah mode tersebut tampaknya mengenakan tekstur kain dan telah menyertakan penunjukan nomor merek dagang merek tersebut. Sekarang, mari kita mengenal anggota terbaru dari keluarga Samsung ini. Di bawah tenda, ponsel Samsung baru mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 sebagai prosesor. Untuk tampilan, spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition mengusung layar 6,7 inci Foldable Dynamic AMOLED 2X dengan resolusi 1080 x 2640 piksel.

Samsung Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition

Selain itu, tampilan sampulnya memamerkan Super AMOLED 1,9 inci dengan 260 x 512 piksel. Selain itu, flagship Samsung juga berfungsi di Android 12 sebagai sistem operasinya. Soal sistem penyimpanan, mesin Samsung ini mengusung RAM 128GB/8GB, RAM 256GB/8GB, dan RAM 512GB/8GB (tanpa slot kartu). Bagaimana dengan departemen dan kapasitas optik? Gulir ke bawah untuk lebih jelasnya. Dari segi pencitraan, kamera Samsung Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition hadir dengan sensor ganda yang dipasang di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 12MP + penembak ultrawide 12MP. Selanjutnya, binatang buas Samsung ini juga memiliki lensa 10MP tunggal di bagian depan. Bagaimana dengan kapasitas baterainya? Handset Samsung memiliki energi Li-Po 3700mAh yang tidak dapat dilepas yang mendukung pengisian cepat 25W.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition

Tanggal rilis Samsung Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Untuk biaya, harga Samsung Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition akan turun sekitar $767 ~ Rs. 63.114. Apakah Anda ingin memiliki smartphone yang akan datang ini? Komentar di bagian di bawah ini untuk membagikan pemikiran Anda!