Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4: Kamera 50MP, RAM 12GB!

Saatnya melihat smartphone andalan baru bernama Samsung Galaxy Z Flip4 dengan spesifikasi seperti Kamera 50MP dan RAM 12GB. Baca terus untuk lebih jelasnya!

Samsung Galaxy Z Flip4

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4

Saat ini, perangkat layar lipat secara bertahap menjadi tren baru di dunia smartphone. Setelah kedatangan berbagai produk seperti Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Z Flip3 Pokemon Edition, perusahaan berencana untuk menambah anggota baru ke jajaran ini. Mari kita lihat apa yang telah kita pelajari tentang ponsel yang akan datang! Pertama, mesin Samsung mengguncang sel energi 3400mAh dengan dukungan pengisian cepat.

Sedangkan untuk tampilan, spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 menawarkan layar FHD+ Dynamic AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2636 piksel. Selain itu, panel luar Flip4 akan mengukur rentang 2 inci. Sekarang, mengapa kita tidak membahas perangkat keras saja? Selain itu, andalan Samsung adalah Qualcomm Snapdragon 8 Gen1+ SoC. Selain itu, handset ini harus berjalan di Android 12 sebagai OS.

Samsung Galaxy Z Flip4

Tentang departemen memori? Handset Samsung dikirimkan dengan RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB (dapat diperluas hingga 512GB). Bagaimana dengan sistem optik? Kamera Samsung Galaxy Z Flip4 mengemas tiga lensa di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 50MP + sensor ultrawide 13MP + sensor kedalaman 2MP. Ada juga kakap 12MP tunggal di bagian depan untuk menangkap selfie dan panggilan video.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy Z Flip4

Perusahaan Korea tersebut belum mengumumkan tanggal rilis Samsung Galaxy Z Flip4. Namun, kami berharap untuk melihat smartphone yang dapat dilipat pada akhir tahun ini. Mengenai biaya, harga Samsung Galaxy Z Flip4 mulai dari $2 599 ~ Rs. 198.770. Apakah pembaca menyukai konsep Samsung Flip ini? Ikuti kami untuk mendapatkan berita teknologi terbaru!