Spesifikasi Samsung Galaxy Swan: Kamera 108MP, RAM 12GB, Harga!

Menurut laporan terbaru, merek Korea berencana untuk segera meluncurkan smartphone baru dengan kamera 108MP, RAM 8GB. Gulir ke bawah untuk detail lebih lanjut tentang spesifikasi Samsung Galaxy Swan!

Samsung Galaxy Swan

Spesifikasi Samsung Galaxy Swan

Menurut sumber resmi kami, perusahaan Korea Selatan berencana untuk mengeluarkan ponsel paling premium di jajaran Samsung Galaxy tahun ini dengan nama Samsung Galaxy Swan. Selain itu, keluarga baru ini akan menampilkan teknologi terbaru yang akan muncul pada Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy F91. Di sisi lain, Samsung juga berencana menghadirkan dukungan OIS ke jajaran Galaxy series tahun depan.

Mari kembali ke bintang utama kita hari ini! Pertama, Samsung beast yang akan datang harus menawarkan FHD + Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Di sisi lain, smartphone Samsung ini akan dikirimkan dengan sistem operasi Android 12. Selain itu, yang menggerakkan handset Samsung adalah chipset Qualcomm Snapdragon 888. Sekarang, ingin tahu lebih detail tentang fotografi ponsel dan pengaturan baterai ini? Baca terus!

Samsung Galaxy Swan

Di bawah tenda, perangkat Samsung memiliki RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB, dapat diperluas hingga 512GB. Di sisi lain, dari segi pencitraan, pengaturan kamera Samsung Galaxy Swan mencakup sistem quad di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 108MP + lensa sudut ultra lebar 12MP + lensa telefoto 8MP + sensor makro 5MP. Kembali ke depan, flagship Samsung memiliki lensa 32MP tunggal untuk selfie dan panggilan video. Bagaimana dengan kotak jus? Perangkat Samsung mengguncang baterai sel 7600mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy Swan

Handset Samsung diperkirakan akan debut pada bulan terakhir tahun 2022. Adapun biaya, harga Samsung Galaxy Swan harus mulai dari Rs. 33.722 ~ $450. Apakah Anda menunggu debut smartphone ini? Tinggalkan komentar di kotak di bawah, dan pantau terus!