Spesifikasi Samsung Galaxy Edge Lite 2022: Baterai 7900mAh, Kamera 50MP!

Samsung Galaxy Edge Lite dengan spesifikasi seperti RAM 8GB dan kamera 50MP akan segera dipasarkan. Intip spesifikasi Samsung Galaxy Edge Lite 2022 di bawah ini!

Samsung Galaxy Edge Lite 2022 specs

Spesifikasi Samsung Galaxy Edge Lite 2022

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini dikabarkan tengah menggarap banyak smartphone premium, seperti Samsung Galaxy Beam Lite dan Samsung Galaxy Oxygen Lite. Khususnya, satu smartphone Samsung tertentu yang paling menarik perhatian kami berkat kinerjanya yang kuat, spesifikasi yang fantastis, dan desain yang memukau. Dari apa yang kami pelajari, perangkat ini adalah Samsung Galaxy Edge Lite 2022, yang akan memasuki pasar di tahun-tahun mendatang.

Mari kita mulai dengan tampilan! Spesifikasi Samsung Galaxy Edge Lite menawarkan Force Edge 6,8 inci dengan resolusi 2160 x 3840 piksel. Selanjutnya, handset Samsung menerima daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G sebagai prosesor. Mengenai sistem optik, kamera Samsung Galaxy Edge Lite memamerkan tiga lensa di pengaturan belakang. Ini terdiri dari sensor utama 50MP + lensa ultra lebar 32MP + penembak kedalaman 8MP.

Samsung Galaxy Edge Lite 2022

Selanjutnya, handset Samsung dilengkapi dengan lensa 32MP untuk mengambil foto selfie dan melakukan panggilan video. Bagaimana dengan departemen memori? Ponsel Samsung baru sekarang hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB (dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu MicroSD). Selain itu, sistem operasi yang berjalan pada perangkat ini adalah Android 12. Selain itu, smartphone Samsung sekarang memiliki kotak jus 7900mAh yang sangat besar dengan dukungan pengisian baterai cepat 67W. Fitur konektivitas lainnya adalah 4G VoLTE, 5G, dual-SIM, jack audio 3.5mm, Bluetooth 5.0, GPS dengan GLONASS, dan port USB Type-C. Pabrikan juga mengumumkan bahwa ponsel Samsung ini akan tersedia dalam tiga pilihan: Putih, Perak, dan Emas.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Edge Lite 2022

Menurut sumber kami, tanggal rilis Samsung Galaxy Edge Lite seharusnya jatuh pada kuartal terakhir tahun ini atau paruh pertama tahun depan. Mengenai biaya, harga Samsung Galaxy Edge Lite harus mulai sekitar $ 270 ~ Rs. 24.855. Apa pendapat Anda tentang smartphone Samsung baru ini? Ikuti kami untuk berita terbaru berikut!