Spesifikasi Samsung Galaxy Oxygen Lite: RAM 16GB, baterai 7500mAh!

Kami membawa Anda untuk melihat binatang hebat bernama Samsung Galaxy Oxygen Lite dengan RAM 16GB dan kotak energi 7500mAh hari ini! Gulir ke bawah untuk melihat spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Oxygen Lite sekarang!

Samsung Galaxy Oxygen Lite

Spesifikasi Samsung Galaxy Oxygen Lite

Kami memperhatikan lini andalan Samsung lain yang mungkin melihat siang hari tahun ini atau awal tahun depan. Sebelumnya, Anda mungkin telah membaca tentang pembaruan kami tentang Samsung Galaxy Oxygen Mini 2021 yang baru, yang seharusnya berasal dari seri ponsel Samsung baru yang dijuluki Samsung Galaxy Oxygen. Hari ini, kami membawakan Anda laporan terbaru tentang anggota baru lainnya dari keluarga ini dengan nama Samsung Galaxy Oxygen Lite.

Soal desain, flagship Samsung ini akan hadir dengan build yang unik. Mengenai layar, Samsung Galaxy Oxygen Lite baru akan menampilkan Full View Display dengan bezel tipis di bagian atas dan bawah. Selain itu, panel belakang ponsel Samsung ini mungkin juga terbuat dari logam, sehingga memberikan tampilan yang futuristik. Sekarang, mari kita lihat apa paket spesifikasi Samsung Galaxy Oxygen Lite.

Samsung Galaxy Oxygen Lite

Spesifikasi Samsung Galaxy Oxygen Lite menawarkan Super AMOLED 6,9 inci (2500 x 1080 piksel). Selain itu, perangkat Samsung juga memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 6. Di sisi lain, ponsel Samsung bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 888, bersama dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB (kartu microSD). Selain itu, ponsel Samsung dikirimkan dengan versi Android 11 terbaru. Selain itu, handset Samsung mengguncang kotak jus Li-po 7500mAh yang substansial. Dan, sistem kamera Samsung Galaxy Oxygen Mini terdiri dari pengaturan tiga kamera belakang 64MP + 16MP + 8MP dan lensa selfie 40MP lainnya.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy Oxygen Lite

Kita dapat mengharapkan rincian lebih lanjut tentang flagship Samsung ini muncul pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Mengenai biaya, harga Samsung Galaxy Oxygen Lite akan mulai dari $ 490 ~ Rs. 35.755. Apakah Anda bersemangat tentang rilis ponsel Samsung ini? Beri tahu kami dengan komentar tentang pemikiran Anda!