Spesifikasi Samsung Galaxy A73: Kamera 108MP, RAM 8GB, Harga!

Menurut laporan terbaru, merek Korea berencana untuk segera meluncurkan smartphone baru dengan kamera 108MP, RAM 8GB. Gulir ke bawah untuk detail lebih lanjut tentang spesifikasi Samsung Galaxy A73!

Samsung Galaxy A73

Spesifikasi Samsung Galaxy A73

Menurut sumber resmi kami, perusahaan Korea Selatan berencana untuk mengeluarkan ponsel paling premium di jajaran Samsung Galaxy A bulan ini. Lebih lanjut, laporan terbaru mengungkapkan bahwa smartphone ini merupakan penerus dari penerus Samsung Galaxy A72 yang telah diluncurkan sebelumnya, yang dijuluki Samsung Galaxy A73. Di sisi lain, Samsung juga berencana menghadirkan dukungan OIS ke seluruh jajaran Galaxy A series pada tahun depan.

Mari kembali ke bintang utama kita hari ini! Pertama, spesifikasi Samsung A73 menawarkan FHD+ Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Di sisi lain, smartphone Samsung ini akan dikirimkan dengan Android 11 sebagai sistem operasinya. Selain itu, yang ditenagai oleh handset Samsung adalah chipset Qualcomm Snapdragon 720G sebagai prosesornya. Nah, ingin tahu lebih detail tentang ponsel ini? Baca terus!

Samsung Galaxy A73

Di bawah tenda, perangkat Samsung memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, yang dapat diperluas hingga 512GB. Di sisi lain, dari segi pencitraan, pengaturan kamera Samsung Galaxy A73 mencakup sistem quad. Ini terdiri dari lensa utama 64MP + lensa sudut ultra lebar 12MP + lensa telefoto 8MP + sensor makro 5MP. Kembali ke depan, flagship Samsung memiliki lensa 32MP tunggal untuk selfie dan panggilan video. Bagaimana dengan kotak jus? Perangkat Samsung mengguncang baterai sel 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy A73

Handset Samsung diperkirakan akan debut pada akhir 2021. Adapun biaya, harga Samsung Galaxy A73 harus mulai dari Rs. 25.839 ~ $350. Apakah Anda menunggu debut smartphone ini? Tinggalkan komentar di kotak di bawah dan pantau terus!