Spesifikasi Nokia G50 5G: Kamera 48MP, RAM 8GB, Tanggal Peluncuran!

Penggemar Nokia, apakah Anda siap untuk lebih banyak kabar baik?! Smartphone Nokia baru hadir dengan spesifikasi luar biasa seperti kamera 48MP dan RAM 8GB! Simak spesifikasi lengkap Nokia G50 5G di bawah ini!

Nokia G50 5G

Spesifikasi Nokia G50 5G

Tandai kalender Anda karena HMD Global baru saja mengkonfirmasi acara peluncuran produk baru yang ditetapkan untuk 6 Oktober. Selanjutnya, semua gambar pers yang menyertainya menunjukkan beberapa ponsel berfitur dan perangkat Android kelas menengah baru. Menurut sumber kami, ponsel Android baru harus menjadi penerus berikutnya dari Nokia G20 – Nokia G50 5G. Hari ini, mari cari tahu apa yang bisa dikemas! Secara detail, spesifikasi Nokia G50 5G mengusung Super AMOLED berukuran besar 6,8 inci dengan resolusi HD+.

Selain itu, smartphone Nokia memiliki rasio aspek 21:9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Pembangkit tenaga ponsel Nokia adalah sel baterai 4850mAh yang sangat besar. Di sini tiba di fotografi. Kamera Nokia G50 5G mengemas pengaturan empat kamera di bagian belakang. Ini termasuk sensor kedalaman 48MP + 16MP + 8MP + 2MP. Smartphone ini hadir dengan lensa tunggal 32MP untuk mengambil selfie dan panggilan video.

Nokia G50 5G

Di sisi lain, handset Nokia berjalan pada Android 11 terbaru sebagai sistem operasi. Pindah ke prosesor, smartphone Nokia ini bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 480. Selain penyimpanan, smartphone Nokia ini memiliki RAM 6GB/8GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB, yang dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu MicroSD. Untuk pilihan warna, Nokia beast ini hadir dalam warna Hitam, Biru, dan Putih. Terakhir, opsi konektivitas termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi…

Tanggal dan harga rilis Nokia G50 5G

Seperti disebutkan di atas, HMD Global akan mengumumkan rincian lebih lanjut tentang handset Nokia ini di acara mereka pada 6 Oktober. Selanjutnya, smartphone Nokia G50 5G baru akan mulai dijual dalam beberapa minggu ke depan. Berbicara tentang biaya, harga Nokia G50 5G turun sekitar $450 ~ Rs. 33.558. Apakah Anda menyukainya?