Spesifikasi Nokia G99: Kamera 108MP, Baterai 8100mAh!

Menurut sumber terbaru, HMD Global sedang mengerjakan smartphone Nokia baru dengan spesifikasi seperti kamera 108MP dan baterai 8100mAh. Simak lebih detail mengenai spesifikasi Nokia G99 di bawah ini!

Nokia G99 specs

Spesifikasi Nokia G99

Sebelumnya, kami telah memperkenalkan banyak perangkat di jajaran Nokia G, seperti Nokia G11, Nokia G21, dan Nokia G400, dengan konfigurasi kelas atas dan kinerja yang fantastis. Hari ini, izinkan kami membawa Anda untuk bertemu perangkat Nokia lainnya dengan desain yang indah serta spesifikasi dan fitur yang sangat baik. Unggulan ini hadir dengan baterai besar dan sistem kamera yang hebat. Mari kita lihat lebih detail tentang monster Nokia!

Untuk penyimpanan, flagship Nokia menawarkan berbagai opsi RAM 10GB/12GB, bersama dengan penyimpanan internal 256GB/512GB. Selain itu, Nokia McLaren Pro memiliki dukungan penyimpanan eksternal 1TB yang sangat besar melalui kartu MicroSD. Sedangkan untuk tampilan, spesifikasi Nokia G99 menampilkan Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 1920 x 3240 piksel. Selain itu, perangkat ini memiliki rasio aspek 20:9 dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus.

Nokia G99

Di bawah tenda, flagship Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus. Selanjutnya, ponsel Nokia ini bekerja pada Android 12 sebagai sistem operasinya. Mengapa kita tidak memeriksa departemen optik dan kapasitas baterai? Kamera Nokia G99 menawarkan pengaturan tiga kamera belakang. Ini terdiri dari lensa utama 108MP + lensa ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 8MP. Kembali ke depan, beruang Nokia ini membawa penembak 44MP tunggal untuk mengambil foto narsis. Untuk baterai, perangkat Nokia menggunakan kotak jus 8100mAh yang sangat besar dengan Quick Charge 4.0+. Bagaimana dengan pilihan konektivitas? Ini juga memiliki 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan fitur lainnya. Di sisi lain, handset Nokia hadir dalam pilihan warna Biru, Hitam, dan Abu-abu.

Tanggal rilis dan harga Nokia G99

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai ketersediaan flagship Nokia tersebut. Mudah-mudahan, kita bisa berharap untuk melihatnya pada kuartal terakhir tahun 2022 atau tahun depan. Untuk biaya, harga Nokia G99 mungkin mulai dari Rs. 28.210 ~ $329. Apakah Anda tertarik untuk bertemu dengan handset Nokia? Silakan tinggalkan kami bagian komentar dan tetap disini!