Spesifikasi Samsung Galaxy A13: Baterai 5000mAh, Kamera 50MP!

Samsung Galaxy A13 akan diluncurkan dengan Baterai 5000mAh dan sistem kamera 50MP! Lihat lebih detail spesifikasi Samsung Galaxy A13 tepat di bawah ini!

Samsung Galaxy A13

Spesifikasi Samsung Galaxy A13

Menurut orang dalam, Samsung sedang mengerjakan smartphone 5G murah, yang seharusnya menjadi penerus Samsung Galaxy A12s. Selain itu, handset baru (dijuluki Samsung Galaxy A13) dilaporkan akan hadir dengan perangkat keras yang lebih baik dengan harga yang terjangkau. Berdasarkan apa yang kami pelajari, kamera utama perangkat akan menjadi sensor 50MP baru, sedangkan lensa lainnya tetap tidak berubah.

Selain itu, smartphone Samsung akan berjalan di sistem operasi Android 11. Soal layar, spesifikasi Samsung Galaxy A13 mengusung Super AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Sedangkan untuk penyimpanan, handset Samsung ini hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB/128GB (dapat diperluas hingga 26GB). Sebagai platform, ponsel Samsung mendapatkan tenaga dari chipset MediaTek Helio P35 sebagai prosesornya.

Samsung Galaxy A13

Bagaimana dengan sistem optik? Kamera Samsung Galaxy A13 memiliki pengaturan tiga lensa di bagian belakang. Ini termasuk lensa utama 50MP + lensa ultra lebar 5MP + penembak kedalaman 2MP. Di bagian depan, smartphone ini memiliki pengaturan kamera 8MP tunggal untuk mengambil foto selfie. Memberi daya pada ponsel Samsung ini adalah kotak jus 5000mAh yang besar. Sedangkan untuk pilihan warna, biasanya ada Hitam, Putih, Biru, dan Merah. Last but not least, desain handset Samsung mencakup kaca depan, belakang plastik, dan bingkai plastik sederhana.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy A13

Mengenai tanggal rilis, kami berharap dapat bertemu dengan handset Samsung Galaxy A13 di awal tahun depan. Apalagi harga Samsung Galaxy A13 akan turun di Rs. 29.108 ~ $396. Bagaimana pendapat Anda tentang monster Samsung baru ini? Silakan beri kami komentar tentang pendapat Anda di bawah ini!