Spesifikasi Samsung Galaxy A Edge: RAM 12GB, Baterai 7000mAh, Harga!

Smartphone Samsung baru akan memasuki pasar dengan RAM 12GB dan kamera 64MP. Simak spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A Edge di bawah ini!

Samsung Galaxy A Edge specs: 12GB RAM, 64MP Cameras!

Spesifikasi Samsung Galaxy A Edge

Sejauh ini, merek Korea telah memperkenalkan banyak anggota baru dari jajaran Galaxy mereka, seperti Samsung Galaxy Vitech dan Samsung Galaxy Safari. Dari apa yang kami dengar, smartphone Samsung kelas atas baru yang dijuluki Samsung Galaxy A Edge dengan penyimpanan besar, layar besar, dan sistem kamera yang layak sekarang sedang dalam pengerjaan. Mari temukan detail lebih lanjut dari smartphone Samsung baru ini tepat di bawah ini!

Secara detail, spesifikasi Samsung Galaxy A Edge mengemas AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 1440 x 3200 piksel, rasio aspek 20:9 yang tinggi, dan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Di bawah tenda, flagship Samsung ini berjalan di Android 12 sebagai sistem operasi. Selain itu, perangkat ini mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Di sisi lain, handset Samsung ini hadir dengan RAM 8GB/12GB dan ROM 128GB/256GB.

Samsung Galaxy A Edge

Ini juga mengemas kartu microSD yang dapat diperluas hingga 512GB dalam paketnya. Bagaimana dengan jurusan fotografi? Kamera Samsung Galaxy A Edge memiliki tiga lensa di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 64MP + pemotretan ultra lebar 16MP + kakap kedalaman 5MP. Selain itu, smartphone baru ini memiliki pengaturan kamera 32MP tunggal untuk menangkap selfie di bagian depan. Dari segi baterai, smartphone Samsung tetap menyala dengan sel baterai 7000mAh. Selain itu, mendukung pengisian cepat. Fitur tambahan termasuk USB Type-C, Mobile Hotspot, A-GPS dengan Glonass, NFC, Wi-Fi, dan Bluetooth.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy A Edge

Menurut sumber kami, tanggal rilis Samsung Galaxy A Edge seharusnya jatuh pada kuartal terakhir tahun ini atau paruh pertama tahun depan. Mengenai biaya, harga Samsung Galaxy A Edge dapat mulai dari $ 345 ~ Rs. 29.393. Apa pendapat Anda tentang perangkat Samsung? Beritahu kami di bagian komentar!