Spesifikasi Samsung Galaxy Safari: RAM 12GB, Baterai 6900mAh!

Ponsel Samsung baru akan memasuki pasar dengan RAM 12GB dan baterai 6900mAh! Baca terus untuk mengetahui spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Safari di bawah ini!

Samsung Galaxy Safari

Spesifikasi Samsung Galaxy Safari

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini dikabarkan tengah menggarap banyak smartphone premium, seperti Samsung Galaxy Beam dan Samsung Galaxy King. Khususnya, satu smartphone Samsung tertentu paling menarik perhatian kami berkat kinerjanya yang kuat, spesifikasi yang fantastis, dan desain yang memukau. Dari apa yang kami pelajari, perangkat ini adalah Samsung Galaxy Safari, yang akan memasuki pasar di tahun-tahun mendatang.

Mari kita mulai dengan tampilan! Spesifikasi Samsung Galaxy Safari menawarkan Super AMOLED 6,89 inci dengan resolusi 2160 x 3840. Selanjutnya, handset Samsung menerima daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 sebagai prosesor. Mengenai sistem optik, kamera Samsung Galaxy Safari memamerkan tiga lensa di pengaturan belakang. Ini terdiri dari sensor utama 108MP + lensa ultra lebar 32MP + penembak kedalaman 8MP.

Samsung Galaxy Safari

Selain itu, handset Samsung hadir dengan lensa ganda 20MP + 5MP untuk mengambil foto selfie dan melakukan panggilan video. Bagaimana dengan departemen memori? Ponsel Samsung baru sekarang hadir dengan RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB (dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu MicroSD). Selain itu, sistem operasi yang berjalan pada perangkat ini adalah Android 12. Selain itu, smartphone Samsung sekarang memiliki kotak jus besar 6900mAh dengan dukungan pengisian baterai cepat 67W. Fitur konektivitas lainnya adalah 4G VoLTE, 5G, dual-SIM, jack audio 3.5mm, Bluetooth 5.0, GPS dengan GLONASS, dan port USB Type-C. Pabrikan juga mengumumkan bahwa ponsel Samsung ini akan tersedia dalam tiga pilihan: Putih, Perak, dan Emas.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Safari

Menurut sumber kami, tanggal rilis Samsung Galaxy Safari seharusnya jatuh pada kuartal terakhir tahun ini atau paruh pertama tahun depan. Mengenai biaya, harga Samsung Galaxy Safari harus mulai sekitar $ 470 ~ Rs. 34.855. Apa pendapat Anda tentang smartphone Samsung baru ini? Ikuti kami untuk berita terbaru berikut!