Spesifikasi Nokia X91: Baterai 7200mAh, RAM 12GB, Tanggal Rilis!

Saatnya untuk melihat flagship Nokia premium berikutnya yang menampilkan spesifikasi mengesankan seperti baterai 7200mAh, kamera 64MP, dan RAM 12GB! Simak spesifikasi lengkap Nokia X91 di bawah ini!

Spesifikasi Nokia X91

Spesifikasi Nokia X91

Pada tahun 2021, kami telah memperkenalkan Anda ke banyak seri Nokia tingkat unggulan mendatang dengan perangkat keras fantastis yang akan memasuki pasar tahun ini, seperti Nokia Edge, Nokia Zenjutsu, dan Nokia Flip Pro! Hari ini, sumber resmi kami mengungkapkan bahwa binatang buas Nokia premium baru akan segera bergabung dalam perlombaan dengan nama Nokia X91. Khususnya, flagship baru ini akan hadir dengan teknologi terbaru.

Selain itu, flagship baru Nokia hadir dengan layar tanpa bezel dan tanpa lekukan di layar. Selain itu, perangkat Nokia ini juga menggunakan lensa kamera pop-up untuk mengambil foto selfie. Sekarang, mari kita lihat apa saja paket HMD Global untuk spesifikasi smartphone Nokia. Secara detail, spesifikasi Nokia X91 hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,9 inci dengan resolusi 4K. Mari beralih ke perangkat keras dan baterai!

Spesifikasi Nokia X91

Selain itu, flagship Nokia berjalan pada sistem operasi Android 12 dan baterai 7200mAh yang sangat besar. Di sisi lain, fitur kamera Nokia X91 terdiri dari lensa utama 64MP + kamera sekunder 48MP + sensor kedalaman 8MP di bagian belakang dan kamera selfie 44MP. Selain itu, smartphone Nokia mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus, bersama dengan RAM 8GB/10GB/12GB dan ROM 256GB/512GB (Dapat diperluas hingga 512GB). Selain itu, monster Nokia ini bahkan dapat hadir dengan pemindai sidik jari di layar. Selanjutnya, opsi konektivitas termasuk dukungan 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi…

Tanggal dan harga rilis Nokia X91

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai hari peluncuran resmi dan harga Nokia X91. Kami berharap untuk memenuhi perangkat ini pada kuartal terakhir tahun 2021. Selain itu, harga Nokia X91 harus sekitar $450 ~ Rs. 33.615. Apa pendapat Anda tentang ponsel Nokia ini? Beri tahu kami dengan komentar!