Spesifikasi Nokia Universe Max: RAM 16GB, Kamera 108MP!

Binatang buas Nokia baru akan diluncurkan dengan RAM 16GB dan kamera quad 108MP. Simak artikel selengkapnya di bawah ini untuk detail lebih lanjut tentang spesifikasi Nokia Universe Max!

Nokia Universe Max specs

Spesifikasi Nokia Universe Max

Sebelumnya, kami telah memperkenalkan Nokia Winner, Nokia Shark, dan Nokia Hydro dengan spesifikasi kelas atas dan desain yang memukau. Hari ini, kami membawakan Anda kabar baik tentang binatang buas Nokia lain yang akan datang bernama Nokia Universe Max. Ponsel ini memiliki penyimpanan yang sangat besar dan sistem kamera yang hebat. Yuk intip spesifikasi lengkap Nokia Universe Max di bawah ini! Secara detail, spesifikasi Nokia Universe Max menampilkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 2560 x 3120 piksel.

Selanjutnya, smartphone ini menawarkan rasio aspek 21:9 yang tinggi dan perlindungan premium Corning Gorilla Glass 7. Selain itu, smartphone Nokia akan menyediakan berbagai versi RAM 12GB/16GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB. Juga harus ada kartu microSD yang dapat diperluas hingga 1TB lainnya. Di sisi lain, binatang buas Nokia menerima daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G terbaru.

Nokia Universe Max

Selain itu, handset ini dikirimkan dengan Android 12 sebagai sistem operasinya. Selanjutnya, mari beralih ke departemen optik! Detailnya, kamera Nokia Universe Max mengemas empat kamera di bagian belakang. Ini termasuk lensa utama 108MP + sensor telefoto 48MP + lensa ultrawide 12MP + sensor kedalaman 8MP. Perangkat ini menawarkan lensa 64MP untuk mengambil selfie dan panggilan video di bagian depan. Dari segi baterai, ponsel Nokia ini menggunakan kotak jus Li-on 7100mAh yang tidak dapat dilepas. Apalagi smartphone Nokia juga mendukung teknologi fast charging. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 5G, 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPRS.

Tanggal rilis dan harga Nokia Universe Max

Informasi mengenai harga dan tanggal rilis smartphone Nokia ini masih belum bisa dikonfirmasi. Kami berharap dapat bertemu dengan Nokia Universe Max pada kuartal pertama tahun depan. Soal biaya, harga Nokia Universe Max bisa mulai dari $299 ~ Rs. 24.674. Apakah Anda berencana untuk membeli perangkat ini? Bisakah Anda memberikan komentar untuk memberi tahu kami?