Spesifikasi Nokia Style+: RAM 8GB, Kamera 48MP, Tanggal Rilis!

Firma Finlandia akan meluncurkan handset Nokia baru dengan RAM 8GB dan tiga kamera. Simak detail lengkap spesifikasi Nokia Style+ di bawah ini!

Spesifikasi Nokia Style+

HMD Global berencana untuk memperkenalkan beberapa smartphone yang mengesankan tahun ini, termasuk Nokia C2 Max, Nokia G400, Nokia McLaren Lite, dan Nokia N93. Hari ini, sorotan kami adalah milik Nokia Style+ dengan bodi keramik dan penutup kaca. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan. Sejauh ini, handset ini telah muncul di berbagai situs web, mengisyaratkan debutnya!

Mari kita lihat tampilannya! Spesifikasi Nokia Style+ hadir dengan layar IPS LCD 6,8 inci dengan resolusi 2560 x 3120 piksel dan memiliki kecepatan refresh 90Hz. Selanjutnya, smartphone Nokia memiliki rasio aspek 20:9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Glass. Di bawah tenda, smartphone Nokia mendapatkan daya dari chipset MediaTek Dimensity 9000. Selain itu, binatang buas Nokia ini hadir dalam RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB.

Nokia Style+

Selain itu, dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu MicroSD. Bagaimana dengan perangkat lunaknya? Perangkat Nokia berjalan pada Android 12 sebagai sistem operasi. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Style+ dilengkapi pengaturan tiga sensor. Ini termasuk lensa utama 48MP + lensa ultra lebar 5MP + sensor kedalaman 2MP. Selain itu, smartphone Nokia ini memiliki lensa 16MP ganda untuk selfie dan panggilan video. Bagaimana dengan kapasitas? Menjaga lampu tetap menyala adalah sel baterai 4900mAh yang sangat besar. Selain itu, juga mendukung teknologi pengisian cepat 20W. Sedangkan untuk pilihan warna, smartphone ini hadir dalam berbagai warna: Hitam, Putih, dan Biru. Pindah ke opsi konektivitas, mereka termasuk 5G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi …

Tanggal dan harga rilis Nokia Style+

Untuk saat ini, belum ada kabar tentang kedatangan Nokia Style+ ini. Ponsel ini bisa menggebrak pasar pada kuartal terakhir tahun ini. Selain itu, harga perangkat Nokia harus mulai dari $599 ~ Rs. 46.894. Apa pendapat Anda tentang ponsel Nokia baru ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!