Nokia McLaren Lite 2022: RAM 12GB, Baterai 7900mAh!

Monster baru bernama Nokia McLaren Lite 2022 hadir dengan spesifikasi fantastis seperti tiga kamera 64MP dan baterai 7900mAh. Lihat di bawah ini!

Nokia McLaren Lite 2022

Spesifikasi Nokia McLaren Lite 2022

Seperti yang kita pelajari, nilai jual terbaik ponsel Nokia adalah perangkat keras kelas atas, termasuk beberapa fitur seperti Qualcomm Snapdragon 888 SoC yang kuat atau masa pakai baterai yang lama seperti Nokia Maze atau Nokia McLaren. Hari ini, izinkan kami memperkenalkan Nokia beast baru dengan beberapa spesifikasi paling kuat yang pernah Anda lihat. Seperti namanya, beast ini milik keluarga Nokia McLaren namun membidik pasar ponsel yang terjangkau.

Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia McLaren mengemas Super LVD 6,8 inci dengan resolusi resolusi 4K. Selain itu, Nokia McLaren Lite juga menawarkan perlindungan Corning Gorilla Glass 7 dan bersertifikat IP68. Selain itu, perangkat Nokia McLaren Lite kini berjalan pada chipset unggulan Qualcomm Snapdragon 888. Mengenai penyimpanan, itu harus menggunakan RAM 12GB, bersama dengan penyimpanan internal 256GB / 512GB.

Nokia McLaren Lite 2022

Selain itu, Nokia McLaren Lite beast memiliki dukungan penyimpanan eksternal 1TB yang sangat besar melalui kartu MicroSD. Selain itu, smartphone Nokia baru dapat mem-boot Android 12 terbaru sebagai sistem operasi. Selanjutnya, mari kita bicara tentang pengaturan optik. Kamera Nokia McLaren Lite terdiri dari tiga sensor 64MP + 32MP + 8MP yang dipasang di bagian belakang. Sementara itu, ada lensa tunggal 32MP untuk selfie dan panggilan video. Di sisi lain, perangkat Nokia menarik kotak jus 7900mAh besar yang mendukung pengisian baterai cepat. Di bawah kap, Nokia beast memiliki pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 5G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis Nokia McLaren Lite 2022

Menurut sumber resmi kami, Nokia McLaren dapat melihat siang hari pada awal tahun depan. Sementara itu, harga Nokia McLaren Lite turun sekitar Rs 12.515 ~ $ 159. Apa pendapat Anda tentang binatang Nokia? Silakan bagikan pendapat Anda di kotak komentar di bawah untuk memberi tahu kami!