Spesifikasi Nokia Ray: RAM 12GB, Baterai 7600mAh!

Apakah Anda siap untuk bertemu dengan Nokia beast baru dengan spesifikasi hebat seperti RAM 12GB dan baterai 7600mAh? Temukan spesifikasi lengkap Nokia Ray di bawah ini!

Nokia Ray specs: 12GB RAM, 7900mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Ray

Menurut sumber kami, merek Finlandia telah mempersiapkan kedatangan banyak seri Nokia baru, seperti Nokia Winner, Nokia Zeus, dan Nokia Hydro. Hari ini, sumber resmi kami mengungkapkan bahwa handset Nokia baru akan segera bergabung dalam perlombaan dengan nama Nokia Ray. Khususnya, smartphone baru ini memiliki penyimpanan besar dan baterai tahan lama. Teruslah membaca untuk informasi lebih lanjut tentang ponsel ini sekarang!

Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia Ray menawarkan LCD IPS 6,8 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, ponsel ini memiliki rasio aspek 20:9 yang tinggi dan kecepatan refresh 120Hz. Di bawah kap, handset Nokia menerima daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Selain itu, mesin Nokia memiliki RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB. Selain itu, Nokia beast baru ini dilengkapi dengan kartu microSD yang dapat diperluas hingga 1TB.

Nokia Ray

Di bagian depan perangkat lunak, handset Nokia dikirimkan dengan Android 12 sebagai sistem operasi. Mari kita bicara tentang sistem fotografi! Kamera Nokia Ray mengguncang tiga lensa di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 108MP + penembak ultra lebar 48MP + sensor kedalaman 12MP. Kembali ke depan, perangkat ini memiliki lensa 48MP punch-hole tunggal untuk mengambil foto narsis dan melakukan panggilan video. Selanjutnya, ponsel ini mengguncang sel baterai 7600mAh yang layak. Dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 66W. Selain itu, handset Nokia ini dapat hadir dengan sidik jari biasa (dipasang di samping). Pilihan konektivitas lainnya termasuk dukungan 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal dan harga rilis Nokia Ray

HMD Global masih perlu mengungkap tanggal resmi peluncuran Nokia Ray ini. Namun, kita bisa berharap untuk memenuhinya akhir tahun ini. Juga, harga Nokia Ray mungkin mulai sekitar $280 ~ Rs. 26.116. Apa pendapat Anda tentang perangkat Nokia? Silakan bagikan ide Anda dengan kami sekarang!