Spesifikasi Nokia Race Pro 2022: Baterai 8700mAh, Kamera Quad 108MP!

Menurut sumber kami, HMD Global sedang mengerjakan flagship baru dengan baterai 8700mAh dan kamera quad 108MP! Simak spesifikasi lengkap Nokia Race Pro 2022 di bawah ini!

Nokia Race Pro 2022

Spesifikasi Nokia Race Pro 2022

Sebelumnya, kami telah mengetahui kabar kedatangan beberapa smartphone Nokia dengan spesifikasi kelas atas dan desain yang memukau. Mereka termasuk Nokia Edge Max, Nokia King Pro Max, dan banyak lagi. Hari ini, sorotan kami adalah milik Nokia Race Pro dengan spesifikasi fantastis. Sekarang, mari kita lihat apa yang kita dengar tentang smartphone Nokia yang akan datang ini! Secara detail, spesifikasi Nokia Race Pro mengusung Super AMOLED berukuran 6,9 inci dengan resolusi 4K.

Smartphone Nokia ini memiliki aspek rasio 21:9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Victus. Selain itu, handset Nokia memiliki fitur pemindai sidik jari di bawah layar terbaru di bagian depan. Di bawah tenda, ponsel Nokia mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 Plus. Selain itu, smartphone Nokia menawarkan RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB, yang dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu MicroSD.

Nokia Race Pro 2022

Bagaimana dengan sistem optik? Kamera Nokia Race Pro mengusung pengaturan quad-camera di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 108MP quad + penembak sekunder 64MP + lensa ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 8MP. Di bagian depan, penembak selfie memiliki kakap 44MP ganda. Di sisi lain, handset Nokia berjalan pada sistem operasi Android 12 terbaru. Selain itu, perangkat Nokia mengguncang kotak baterai 8700mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat. Terakhir, opsi konektivitas termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis Nokia Race Pro 2022

Untuk saat ini, tidak ada informasi resmi tentang hari rilis Nokia Race Pro. Namun, kami berharap untuk melihat smartphone ini pada akhir tahun 2022 atau tahun berikutnya. Mengenai biaya, harga mesin Nokia mulai dari $389 ~ Rs. 30.294. Apakah Anda senang dengan flagship baru Nokia ini? Silakan tinggalkan kami pemikiran Anda di bagian di bawah ini!