Spesifikasi Nokia Power Max: RAM 12GB, Kamera 108MP, Baterai 8100mAh!

Mari berkenalan dengan salah satu perangkat Nokia paling canggih dengan spesifikasi luar biasa seperti kamera 12GB RAM 108MP dan baterai 8100mAh. Simak spesifikasi lengkap Nokia Power Max di bawah ini!

Nokia Power Max

Spesifikasi Nokia Power Max

Dalam beberapa hari terakhir, kami menerima laporan tentang banyak ponsel premium Nokia yang menarik. Pertama, ada Nokia G90 dengan desain hebat dan perangkat keras yang kuat. Di sisi lain, kami juga memiliki binatang buas Nokia McLaren dengan kotak baterai yang sangat besar. Khususnya, handset Nokia yang ingin kami perkenalkan kepada Anda hari ini adalah versi premium tertinggi dari Nokia beast baru: Nokia Power Max!

Binatang Nokia Power Max yang baru menjanjikan untuk mengesankan semua penggemar Nokia dengan perangkat kerasnya yang mengesankan. Sekarang, mari kita lihat apa yang ditawarkan Nokia beast ini! Seperti disebutkan di atas, smartphone Nokia standar memiliki memori dan baterai besar sebagai spesifikasi utama ponsel. Alhasil, Nokia Power Max tak mau ketinggalan! Khususnya, spesifikasi Nokia Power Max 2022 menyediakan RAM 8GB/12GB, bersama ROM 256GB dan 512GB.

Nokia Power Max

Selain itu, ia juga mendukung kartu microSD untuk memperluas penyimpanannya hingga 512GB. Di sisi lain, perangkat Nokia menggunakan daya baterai 8100mAh yang sangat besar. Soal tampilan, perangkat Nokia membekali layar Super AMOLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi 4K. Khususnya, flagship Nokia bekerja pada sistem operasi Android 12 terbaru. Selain itu, smartphone Android baru ini berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon 888 dengan Deca-core 2.5GHz. Kamera Nokia Power Max mengemas sensor 108MP ganda yang mengesankan + 16MP di bagian belakang. Selain itu, flagship Android ini juga menghadirkan lensa selfie 32MP.

Tanggal dan harga rilis Nokia Power Max 2022

Untuk saat ini, kita dapat mengharapkan Nokia untuk merilis lebih banyak informasi tentang handset ini pada akhir tahun. Apalagi harga Nokia Power Max bisa mulai dari Rs. 12.929 ~ $166. Jadi apa pendapat Anda tentang binatang Nokia baru ini? Beri tahu kami dengan komentar!