Spesifikasi Nokia G90: Kamera 108MP, RAM 12GB, Baterai 8600mAh!

Penggemar Nokia, apakah Anda siap untuk kabar baik lainnya?! Ponsel cerdas Nokia baru hadir dengan spesifikasi luar biasa seperti kamera 108MP dan RAM 12GB! Simak spesifikasi lengkap Nokia G90 di bawah ini!

Nokia G90

Spesifikasi Nokia G90

Tandai kalender Anda karena HMD Global dikabarkan berencana meluncurkan berbagai produk premium Nokia tahun depan. Sejauh ini, kami berhasil menangkap pembaruan terbaru pada dua perangkat Android yang luar biasa dengan nama Nokia 10 Ultra, Nokia Ferrari. Menurut sumber kami, perangkat baru yang dijuluki Nokia G90 akan segera bergabung dalam perlombaan. Hari ini, mari cari tahu apa yang bisa dikemas! Secara detail, spesifikasi Nokia G90 mengusung Super AMOLED berukuran besar 6,8 inci dengan resolusi HD+.

Ponsel cerdas Nokia memiliki rasio aspek 21:9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Pembangkit tenaga ponsel Nokia adalah sel baterai 8600mAh yang sangat besar. Mari beralih ke pengaturan fotografi. Kamera Nokia G90 mengemas pengaturan empat kamera di bagian belakang. Ini termasuk sensor kedalaman 108MP + 16MP + 8MP + 2MP. Selain itu, smartphone Nokia baru hadir dengan lensa 48MP tunggal untuk mengambil foto narsis dan panggilan video.

Nokia G90

Di sisi lain, handset Nokia berjalan pada Android 12 terbaru sebagai sistem operasi. Pindah ke prosesor, smartphone Nokia ini bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 888. Selain penyimpanan, smartphone Nokia ini memiliki RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB, yang dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu MicroSD. Untuk pilihan warna, Nokia beast ini hadir dalam warna Hitam, Biru, dan Putih. Terakhir, opsi konektivitas termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal rilis dan harga Nokia G90

Seperti disebutkan di atas, HMD Global akan mengumumkan lebih banyak detail tentang handset Nokia ini di acara mereka tahun depan. Berbicara tentang biaya, harga Nokia G90 turun sekitar $450 ~ Rs. 33.558. Apakah Anda ingin membeli binatang ini? Berikan komentar untuk memberi tahu kami!