Spesifikasi Nokia Play 2 Max Ultra: Kamera 108MP, Baterai 7500mAh!

Monster baru dari perusahaan Finlandia yang dijuluki Nokia Play 2 Max Ultra harus memasuki pasar tahun ini dengan spesifikasi sebagai RAM 12GB, Baterai 7500mAh. Lihatlah!

Spesifikasi Nokia Play 2 Max Ultra

Spesifikasi Nokia Play 2 Max Ultra

Sebelumnya, kami telah memperkenalkan Anda kepada banyak anggota keluarga Nokia Play 2 seperti Nokia Play 2 Max Pro dan Nokia Play 2 Max Mini. Khususnya, semua monster ini hadir dengan desain baru dan spesifikasi kelas atas. Hari ini, kami membawakan Anda pembaruan terbaru tentang anggota baru lainnya dalam seri ini, yang akan segera debut dalam tahun ini atau mungkin awal tahun depan. Dari apa yang kami dengar, smartphone tersebut hadir dengan nama Nokia Play 2 Max Ultra.

Spesifikasi Nokia Play 2 Max Ultra menghadirkan layar 6,5 inci dengan resolusi layar 2K. Di sisi lain, ponsel Nokia harus berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon 850. Untuk penyimpanan, ia menawarkan RAM 8GB/10GB/12GB dan opsi ROM berbeda 128GB/256GB/512GB yang dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD. Selain itu, handset Nokia berjalan pada sistem operasi Android 11 terbaru.

Spesifikasi Nokia Play 2 Max Ultra

Pindah ke sistem fotografi, kamera Nokia Play 2 Max Ultra mengemas sensor utama quad 108MP + snap ultra lebar 32MP + penembak makro 16MP + pengaturan lensa kedalaman 5MP di bagian belakang. Selain itu, monster Nokia ini melengkapi lensa selfie 44MP tunggal untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Dari segi baterai, ponsel Nokia memiliki kotak energi 7500mAh yang luar biasa yang mendukung teknologi pengisian cepat 30W. Selain itu, Nokia beast baru ini hadir dengan berbagai pilihan konektivitas: 4G/LTE dengan dukungan dual SIM, bersama dengan VoLTE, Wi-Fi, GPS, Bluetooth 5.1, GLONASS, Radio FM, dan port USB Type-C 2.0. dll.

Tanggal dan harga rilis Nokia Play 2 Max Ultra

Tanggal rilis Nokia Play 2 Max Ultra seharusnya jatuh pada kuartal terakhir tahun ini atau awal tahun depan. Di sisi lain, harga Nokia Play 2 Max Ultra harus mulai dari $ 415 ~ Rs. 30.796. Apa pendapat Anda tentang produk baru merek Finlandia ini? Apakah Anda ingin memiliki ini segera setelah diluncurkan? Beri tahu kami di bagian di bawah ini!