Spesifikasi Nokia Play 2 Max Mini: Kamera 64MP, Baterai 6000mAh!

Smartphone baru yang dijuluki Nokia Play 2 Max Mini akan segera meluncur ke pasaran dengan spesifikasi seperti kamera 64MP, RAM 10GB, Baterai 6000mAh. Mari kita lihat!

Nokia Play 2 Max Mini

Spesifikasi Nokia Play 2 Max Mini

Sebelumnya, kami telah memperkenalkan Anda ke unggulan luar biasa yang dijuluki Nokia Play 2 Max. Khususnya, monster premium ini hadir dengan desain baru dan spesifikasi kelas atas. Hari ini, kami menangkap berita tentang varian air lainnya dari binatang ini yang akan segera memulai debutnya dalam tahun ini. Dari apa yang kami pelajari, smartphone ini hadir dengan nama Nokia Play 2 Max Mini.

Untuk layar, spesifikasi Nokia Play 2 Max Mini menghadirkan layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi 2K. Di bawah tenda, Anda dapat menemukan chipset Qualcomm Snapdragon 750G, dipasangkan dengan GPU Adreno 619. Apakah Anda mencari departemen penyimpanan? Secara detail, handset ini menawarkan RAM 6GB/8GB/10GB dengan ROM 128GB/256GB yang dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD. Selain itu, handset Nokia berjalan pada Funtouch OS di atas Android 11.

Nokia Play 2 Max Mini

Mengenai bagian fotografi, ia menggunakan lensa selfie 25MP tunggal dengan f/2.0, Zoom Digital, Flash Otomatis, Deteksi wajah, dan Sentuhan. Di bagian belakang, kamera Nokia Play 2 Max Mini mengemas sensor utama quad 64MP + snap ultra lebar 12MP + penembak makro 5MP + pengaturan lensa kedalaman 5MP. Selain itu, ponsel ini memiliki sel baterai 6000mAh yang layak, cukup untuk penggunaan sehari-hari dan pengalaman bermain game yang konstan. Spesifikasi lainnya termasuk kemampuan beradaptasi 4G/LTE dengan dukungan dual SIM, bersama dengan VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.1, GPS, GLONASS, USB OTG, Radio FM, dan port USB Type-C 2.0.

Tanggal dan harga rilis Nokia Play 2 Max Mini

Nokia Play 2 Max Mini akan diluncurkan pada kuartal terakhir tahun ini. Selain itu, harga Nokia Play 2 Max Mini mulai dari $260 (sekitar Rs. 23, 118.). Apakah Anda senang dengan peluncuran ponsel premium baru ini? Apakah Anda akan membeli ponsel ini? Beri tahu kami di komentar!