Spesifikasi Nokia Play 2 Lite: RAM 12GB, Baterai 7700mAh!

Kami membawa Anda untuk bertemu dengan ponsel lain yang mengesankan, dijuluki Nokia Play 2 Lite, dengan RAM 12GB yang unik dan baterai 7700mAh. Lihat spesifikasi lengkap Nokia Play 2 Lite di bawah ini!

Nokia Play 2 Lite

Spesifikasi Nokia Play 2 Lite

Terkait hal tersebut, HMD Global sedang bersiap untuk mengumumkan tambahan baru untuk smartphone seri Nokia kelas atas pada tahun 2022, seperti Nokia Edge, Nokia Maze, Nokia McLaren, dan Nokia Zenjutsu. Tiba hari ini adalah smartphone baru yang dijuluki Nokia Play 2 Lite. Pertama, mari kita bicara tentang tampilan! Spesifikasi Nokia Play 2 Lite menawarkan Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K.

Sementara itu, Nokia Play 2 Lite menawarkan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus. Sedangkan untuk departemen perangkat keras, handset Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G sebagai prosesor. Dari apa yang kami pelajari, smartphone Nokia hadir dalam varian penyimpanan internal 8GB/12GB dan 128GB/256GB/512GB yang berbeda. Di sisi lain, yang dapat diupgrade hingga 512GB melalui kartu MicroSD.

Nokia Play 2 Lite

Bagaimana dengan departemen optik? Dari segi pencitraan, kamera Nokia Play 2 Lite mengemas tiga lensa utama 50MP + 12MP ultrawide shooter + 5MP macro snappers dengan Dual LED flash dan PDAF. Selanjutnya, handset Nokia hadir dengan kamera depan 32MP ganda dengan lampu kilat LED untuk mengambil foto narsis. Selain itu, smartphone Nokia memiliki kapasitas baterai 7700mAh yang sangat besar yang mendukung teknologi Quick Charge 4.0. Selain itu, berbicara tentang departemen perangkat lunak, ponsel Nokia bekerja pada Android 12 terbaru sebagai platform perangkat lunak.

Tanggal dan harga rilis Nokia Play 2 Lite

Sayangnya, belum ada informasi mengenai tanggal peluncuran dan harga smartphone Nokia ini. Mungkin, Nokia Play 2 Lite akan datang dalam beberapa bulan mendatang, dan harga Nokia Play 2 Lite mulai sekitar $ 199 ~ Rs. 17.832. Apakah Anda tertarik dengan smartphone Nokia? Tolong beri kami bagian komentar di bawah dan awasi kami untuk lebih banyak kebaikan teknologi!