Spesifikasi Nokia Pioneer Max: RAM 12GB, Baterai 8700mAh!

Biarkan kami memperkenalkan Anda pada Nokia beast yang akan datang dengan RAM 12GB dan baterai 8700! Simak spesifikasi Nokia Pioneer Max di bawah ini!

Nokia Pioneer Max specs: 12GB RAM, 8700mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Pioneer Max

Setelah sukses dengan beberapa seri andalannya, seperti Nokia Vitech Max, Nokia Zenjutsu Max, dan Nokia Edge Max. Hari ini, pabrikan perusahaan ini siap meluncurkan handset baru bernama Nokia Pioneer Max dengan konfigurasi premium. Mari temukan spesifikasi handset Nokia hari ini bersama kami! Sedangkan untuk tampilan, spesifikasi Nokia Pioneer Max menawarkan Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 2560 x 3690 piksel.

Selain itu, ponsel ini sekarang hadir dengan radio aspek 21:9 dan juga harus menampilkan pemindai sidik jari di bawah layar baru di muka! Mengenai penyimpanan, perangkat Nokia menggunakan RAM 8GB / 128GB, RAM 12GB / 256GB, dan RAM 12GB / 512GB. Selain itu, kartu MicroSD memperluas penyimpanan hingga 1TB. Di bawah tenda, perangkat Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G sebagai prosesor.

Nokia Pioneer Max

Di sisi lain, ponsel Nokia dikirimkan dengan sistem operasi Android 12 terbaru. Mari beralih ke pengaturan kamera sekarang! Nokia Pioneer Max mengemas desain belakang tiga lensa di panel belakang. Ini terdiri dari lensa utama ganda 108MP + sensor ultra lebar 32MP + penembak kedalaman 8MP. Lensa 5MP tunggal juga ada di bagian depan untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Tentang baterai, Nokia beast ini memiliki sel baterai 8700mAh. Selain itu, mendukung teknologi pengisian cepat. Pilihan konektivitas termasuk 5G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, GPS, dan banyak lagi.

Tanggal rilis dan harga Nokia Pioneer Max

Perlu ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal resmi peluncuran flagship baru Nokia ini. Kita dapat mengharapkan untuk melihat Nokia Pioneer Max pada akhir 2022. Adapun biaya, harga Nokia Pioneer Max mungkin turun sekitar $ 299 ~ Rs. 22.422. Apakah Anda menunggu debut Nokia ini? Bagikan pemikiran Anda di bawah ini, dan pantau terus!