Spesifikasi Nokia Zenjutsu Max 2022: RAM 16GB, Baterai 7800mAh!

Hari ini, kami memperkenalkan Anda ke binatang buas Nokia premium lainnya yang akan datang dengan RAM 16GB yang fantastis dan baterai 7800mAh. Simak spesifikasi lengkap Nokia Zenjutsu Max 2022 di bawah ini!

Nokia Zenjutsu Max 2022

Spesifikasi Nokia Zenjutsu Max 2022

Dari apa yang kami pelajari sejauh ini, Firma Finlandia telah membagikan rencananya untuk meluncurkan banyak model kelas atas dalam keluarga Nokia Zenjutsu. Sejauh ini, kami telah bertemu Nokia Zenjutsu dan Nokia Zenjutsu Mini! Hari ini, kami menghadirkan pembaruan pada salah satu anggota baru dari jajaran ini, yang dijuluki Nokia Zenjutsu Max, hadir dengan layar tanpa bingkai dan desain ramping dan ramping. Selain itu, ia juga memiliki baterai besar dan sistem kamera yang sangat baik.

Secara detail, spesifikasi Nokia Zenjutsu Max hadir dengan layar IPS LCD 6,9 inci dengan resolusi Super AMOLED 1440 x 3200 piksel yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7. Dari segi perangkat keras, Nokia beast mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Di sisi lain, monster Nokia berjalan di Android 12 sebagai sistem operasinya. Selain itu, handset Nokia hadir dengan berbagai versi penyimpanan: RAM 12GB/ 16GB dan penyimpanan internal 256GB/ 512GB.

Nokia Zenjutsu Max 2022

Selain itu, ada kartu MicroSD untuk memperluas penyimpanan hingga 1TB. Dari segi optik, kamera Nokia Zenjutsu Max terdiri dari lensa utama quad 108MP + sensor ultra lebar 32MP + kakap lebar 16 MP + penembak kedalaman 5 MP di bagian belakang. Selanjutnya, smartphone Nokia membawa lensa 64MP tunggal untuk mengambil selfie dan panggilan video di bagian depan. Dari segi baterai, Nokia beast memiliki kotak jus 8000mAh yang tidak dapat dilepas. Ini juga mendukung pengisian baterai cepat 65W. Pilihan konektivitas lainnya termasuk dukungan 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal rilis dan harga Nokia Zenjutsu Max 2022

Tidak ada kabar mengenai tanggal peluncuran resmi Nokia Zenjutsu Max. Mudah-mudahan, kita bisa melihat smartphone ini di kuartal terakhir tahun ini. Mendekati biaya, harga ponsel Nokia mulai dari $399 ~ Rs. 32.022. Silakan tinggalkan kami bagian komentar di bawah untuk memberi tahu kami pendapat Anda!