Spesifikasi Nokia Phantom: Baterai 8900mAh, RAM 16GB!

Bersiaplah untuk bertemu monster baru dari HMD Global dengan kamera 108MP yang mengesankan dan RAM 16GB yang luar biasa. Lihat spesifikasi lengkap Nokia Phantom di bawah ini!

Nokia Phantom Specs: 108MP Cameras, 16GB RAM!

Spesifikasi Nokia Phantom

Setelah sukses dengan berbagai flagships dengan tampilan memukau dan spesifikasi aduhai, seperti Nokia Dragon, Nokia Future, dan Nokia Venom, HMD Global kabarnya akan meluncurkan smartphone high-end baru pada awal tahun depan. Menurut sumber kami, perusahaan sedang berupaya merilis monster baru bernama Nokia Phantom. Mari cari tahu apa yang telah kami kumpulkan di smartphone ini sekarang!

Secara detail, spesifikasi Nokia Phantom memamerkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K dan rasio 21:9 plus kecepatan refresh 120Hz. Selain itu, smartphone premium ini juga dilengkapi pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan. Mari beralih ke perangkat keras dan baterai! Perangkat Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1+ terbaru. Selain itu, monster Nokia memiliki kotak jus 8900mAh yang tidak dapat dilepas dengan pengisian cepat 66W.

Nokia Phantom

Selain itu, ini juga mendukung pengisian baterai cepat 65W. Mengenai kapasitas memori, ponsel ini memiliki RAM 12GB/16GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB (dapat diperluas hingga 1TB). Di bawah tenda, binatang buas Nokia akan dikirimkan dengan Android 13 sebagai sistem operasinya. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Phantom menyertakan pengaturan quad-camera di bagian belakang. Ada lensa utama 108MP + sensor ultra lebar 16MP + lensa makro 8MP + kakap kedalaman 5MP dengan lampu kilat dual-nada dual-LED, HDR, dan panorama. Di bagian depan, ponsel Nokia ini memiliki lensa ganda 50MP + 2MP untuk berfoto selfie dan panggilan video di bagian depan. Pilihan konektivitas lainnya termasuk Bluetooth, 5G VoLTE, GPRS, dll.

Tanggal rilis dan harga Nokia Phantom

Untuk saat ini, tanggal rilis Nokia Phantom masih belum terungkap. Kami berharap dapat melihat detail lebih lanjut tentang smartphone ini pada kuartal terakhir tahun ini atau awal tahun depan. Mengenai biaya, harga Nokia Phantom harus mulai dari $199 ~ Rs. 18.119. Silakan tinggalkan kami bagian komentar di bawah ini untuk memberi tahu kami pendapat Anda!