Spesifikasi Nokia Magic Max: RAM 12GB, Baterai 8100mAh!

Hari ini, mari berkenalan dengan salah satu produk Nokia mendatang dengan RAM 12GB dan baterai 8100mAh! Simak spesifikasi lengkap Nokia Magic Max di bawah ini!

Nokia Magic Max specs: 12GB RAM, 8100mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Magic Max

Sejauh ini, kami telah memperkenalkan Anda ke banyak monster Nokia dengan spesifikasi dan fitur hebat, termasuk Nokia Swan Max, Nokia Safari Max, Nokia Winner Max, dll. Menurut sumber hukum kami, HMD Global berencana meluncurkan flagship berikutnya bernama Nokia Magic Maks. Handset Nokia dapat diluncurkan dengan desain yang unik, spesifikasi yang mengesankan, dan teknologi terbaru. Lihatlah layarnya!

Spesifikasi Nokia Magic Max menawarkan LCD IPS 6,9 inci dengan 1440 x 2560 piksel. Selain itu, perangkat ini memiliki rasio aspek 21:9 dan perlindungan Victus Corning Gorilla Glass. Di sisi lain, ponsel Nokia hadir dalam berbagai versi: RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB. Selain itu, perangkat Nokia dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu MicroSD.

Nokia Magic Max

Di bawah tenda, perangkat Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 dan mem-boot Android 13 sebagai prosesor. Apakah Anda menunggu sistem kamera? Kamera Nokia Magic Max menyertakan tiga sensor utama 200MP + penembak ultra lebar 48MP + sensor marco 8MP di bagian belakang. Sementara itu, handset Nokia ini juga hadir dengan selfie shooter 50MP. Dari segi baterai, mesin Nokia mengguncang kotak energi 8100mAh yang sangat besar. Selain itu, mendukung pengisian nirkabel dan pengisian cepat juga. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 5G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan lainnya.

Tanggal rilis dan harga Nokia Magic Max

Belum ada informasi resmi tentang ketersediaan Nokia Magic Max. Namun, kita dapat berharap untuk bertemu dengan ponsel Nokia ini pada akhir tahun 2023. Selain itu, harga Nokia Magic Max mulai dari $250 ~ Rs. 22.029. Apakah Anda berencana untuk membeli handset ini? Bisakah Anda memberikan komentar untuk memberi tahu kami?