Nokia Safari Max 2022: RAM 12GB, Baterai 7500mAh BESAR!

Pecinta Nokia, siap bertemu monster fantastis lainnya?! Mari kita lihat Nokia Safari Max 2022 dengan spesifikasi luar biasa seperti RAM 12GB, sel baterai 7500mAh. Ikuti tur!

Nokia Safari Max 2022

Spesifikasi Nokia Safari Max 2022

Dalam laporan sebelumnya, kami telah memperkenalkan kepada Anda Nokia Safari Edge dan Nokia Safari Premium yang luar biasa dengan desain cantik dan spesifikasi kelas atas. Hari ini, smartphone lain dengan kinerja yang jauh lebih kuat dalam keluarga yang sama ada di sini. Untuk layar, spesifikasi Nokia Safari Max 2022 menawarkan LCD IPS 6,6 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, smartphone ini memiliki bezel-display dengan rasio aspek 21:9 yang tinggi.

Berbicara soal prosesor, Nokia Safari Max mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Selain itu, mengenai penyimpanan, smartphone Nokia ini memiliki versi yang berbeda dari 8GB/10GB/12GB RAM dan 128GB/256GB/512GB penyimpanan onboard. Smartphone ini juga menawarkan kartu MicroSD untuk memperluas penyimpanan hingga 512GB. Bagaimana dengan kapasitasnya? Smartphone ini tetap menyala dengan kotak jus 7500mah yang besar.

Nokia Safari Max Plus 2020

Selain itu, mendukung pengisian cepat. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Safari Max membawa lensa ganda 108MP + 8MP di bagian depan untuk mengambil selfie dan panggilan video. Bergerak di bagian depan, handset Nokia harus datang dengan pengaturan sensor ganda lainnya, yang terdiri dari lensa utama 64MP + sensor 16MP. Di bagian depan perangkat lunak, smartphone Nokia bekerja pada Android 12 terbaru sebagai sistem operasi. Juga, opsi konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis Nokia Safari Max

Untuk saat ini, kami belum mendengar berita resmi tentang tanggal peluncuran smartphone ini. Kami berharap dapat bertemu Nokia Safari Max sesegera mungkin tahun ini. Selain itu, berbicara tentang biaya, harga Nokia Safari Max akan mulai dari $250 ~ Rs. 17.740. Apakah Anda berencana untuk membeli smartphone ini dengan spesifikasi luar biasa dan tampilan yang memukau? Berikan komentar untuk memberi tahu kami!