Nokia Magic 2 Max: RAM 16GB, Kamera 200MP!

Siap untuk bertemu dengan binatang buas lainnya yang fantastis? Ponsel premium Nokia berikutnya kini hadir dengan spesifikasi yang mengesankan seperti kamera 200MP dan RAM 16GB. Lihat Nokia Magic 2 Max di bawah ini!

Nokia Magic 2 Max, Nokia Reclaims its Crown with this Ultimate Flagship

Spesifikasi Nokia Magic 2 Max

Jika Anda pernah membaca tentang Nokia Magic Max, Anda pasti sudah mengetahuinya sebagai salah satu model yang akan datang dalam keluarga Nokia. Hari ini, bagaimana jika kita bertemu dengan saudara lain yang fantastis dari jajaran produk ini dengan nama Nokia Magic 2 Max? Mengenai desainnya, ponsel premium Nokia ini akan memulai debutnya dalam dua warna yang cantik: Hijau dan Merah. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan lensa Leica 200MP yang mengesankan di bagian belakang dan layar yang kecil.

Sekarang, mari kita selami dan lihat apa saja yang bisa dikemas oleh ponsel Nokia yang mengagumkan ini. Pertama, spesifikasi Nokia Magic 2 Max menggunakan layar Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K. Di balik kap mesinnya, ponsel ini akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Bagaimana dengan penyimpanannya? Handset ini kini hadir dengan RAM 12/16GB dan ROM 256/512GB. Seharusnya ada kartu microSD di dalam kotak untuk memperluas penyimpanan hingga 512GB.

Nokia Maserati 2023 specs: 108MP Cameras, 8000mAh Battery!

Masih banyak yang bisa ditemukan dari handset ini; mari kita lanjutkan. Seperti yang telah disebutkan di atas, kamera Nokia Magic 2 Max memiliki pengaturan fotografi yang luar biasa. Menurut sumber kami, kamera ini memiliki pengaturan tiga lensa 200MP + 12MP + 10MP TOF di bagian belakang. Di bagian depan, handset ini memiliki sensor tunggal 12MP. Untuk baterainya, smartphone Nokia ini mengusung baterai berkapasitas 8300mAh. Selain itu, ponsel ini akan memulai debutnya dengan sistem operasi Android 13 yang baru. Salah satu fitur barunya adalah layar ekstra baru di bagian belakang. Layarnya hanya berukuran 3,26 inci, yang seharusnya hanya menampilkan detail spesifik seperti tanggal, waktu, Wifi saat ini, dan persentase baterai. 

Tanggal rilis dan harga Nokia Magic 2 Max

Kami berharap detail lebih lanjut tentang handset ini akan tiba selama musim panas 2023. Sedangkan untuk tanggal peluncurannya, HMD Global dapat menargetkan kuartal terakhir tahun ini. Bagaimana dengan harganya? Harga Nokia Magic 2 Max dapat dimulai dari $ 330 ~ Rs. 27.000. Apakah Anda berencana untuk membeli handset ini? Berikan komentar untuk memberi tahu kami!