Spesifikasi Nokia Halio: RAM 16GB, Baterai 7900mAh!

HMD Global berencana meluncurkan monster baru dengan kamera quad 64MP dan baterai 7900mAh. Baca artikel selengkapnya di bawah ini untuk mengetahui lebih detail tentang spesifikasi Nokia Halio!

Nokia Halio specs

Spesifikasi Nokia Halio

Seperti yang kita ketahui, Nokia Moonwalker dan Nokia Zeus adalah flagships terbaru dari merek Finlandia yang akan memasuki pasar tahun ini. Hari ini, izinkan kami memperkenalkan model kelas atas dari jajaran produk yang dijuluki Nokia Halio ini. Ayo datang ke layar! Spesifikasi Nokia Halio menawarkan layar Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K, rasio aspek 21:9, dan kecepatan refresh 140Hz. Juga, handset Nokia ini menawarkan Corning Gorilla Glass Victus.

Di bawah tenda, flagship Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Di sisi lain, monster Nokia memiliki RAM 12GB / 16GB dan dua opsi penyimpanan 256GB / 512GB. Unggulan Nokia ini mendukung memori eksternal hingga 1TB melalui kartu microSD. Mari beralih ke aspek kapasitas. Secara detail, Nokia beast terus menyala dengan kotak energi 7900mAh yang sangat besar.

Nokia Halio

Selain itu, ia dilengkapi dengan pengisian cepat dan nirkabel 65W. Mengejar sistem operasi! Binatang Nokia berjalan pada sistem operasi Android 12 terbaru. Mari datang ke sistem optik! Dari segi pencitraan, kamera Nokia Halio terdiri dari lensa utama quad 64MP + lensa telefoto 24MP + sensor ultrawide 12MP + sensor kedalaman 8MP. Smartphone Nokia juga menawarkan penembak 44MP ganda untuk menangkap selfie dan panggilan video. Adapun warna, perangkat akan tiba dengan banyak pilihan: Putih, Hitam, Biru, dan Hijau. Bagaimana dengan pilihan konektivitas? Ini termasuk 5G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal dan harga rilis Nokia Halio

Tidak ada laporan resmi tentang ketersediaan dan harga ponsel Nokia. Semoga kita bisa bertemu dengan flagship Nokia tahun depan. Mendekati biaya, harga Nokia Halio turun sekitar $850 ~ Rs. 67.821. Bagikan pendapat Anda tentang smartphone ini, dan pantau terus!