Spesifikasi Nokia Explorer Max 2024: Kamera 64MP, Baterai 7000mAh!

Sudah ada laporan tentang kedatangan Nokia Explorer Max dengan kamera 64MP dan Baterai 7000mAh. Simak spesifikasi Nokia Explorer Max 2024 di bawah ini!

Spesifikasi Nokia Explorer Max 2024

Telah beredar kabar bahwa HMD Global memiliki cukup banyak produk yang sedang dikerjakan, konon termasuk berbagai smartphone seperti Nokia Flip dan Nokia Winner Max. Namun, diskusi baru-baru ini muncul mengenai peluncuran smartphone Nokia baru. Ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa itu adalah Nokia Explorer Max. Pertama, mari kita bahas tentang tampilannya.

Rumornya, spesifikasi Nokia Explorer Max mengemas layar Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, ponsel ini konon menawarkan konfigurasi yang berbeda, dengan opsi RAM 6GB/8GB yang dipasangkan dengan penyimpanan internal 128GB/256GB. Pelanggan juga seharusnya dapat memperluas penyimpanan tersebut hingga 512GB melalui kartu microSD. Tapi bagaimana dengan perangkat lunaknya?

Smartphone Nokia ini mungkin akan berjalan pada sistem operasi Android 14 terbaru. Dari sisi perangkat keras, smartphone Nokia ini mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Sekarang, mari kita fokuskan lensa kita pada bagian optik. Dikabarkan bahwa kamera Nokia Explorer Max 2024 dapat menampilkan pengaturan quad-camera. Ini mungkin termasuk lensa utama 64MP, sensor ultra-lebar 32MP, lensa lebar 12MP, dan sensor kedalaman 2MP, semuanya disertai dengan lampu kilat LED di bagian belakang. Pada saat yang sama, mungkin ada satu sensor depan 32MP untuk menangkap dan mengambil foto selfie. Selain itu, flagship Nokia ini memiliki baterai berkapasitas 7000mAh yang mendukung teknologi Quick Charge 65W. Di sisi lain, smartphone Nokia ini hadir dalam warna Hitam dan Biru. Selain itu, opsi konektivitasnya meliputi 5G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi…

Tanggal rilis dan harga Nokia Explorer Max 2024

Belum ada kabar resmi tentang ketersediaan dan harga ponsel ini. Kami memperkirakan Nokia Explorer Max akan memasuki pasar pada akhir tahun ini. Lebih lanjut, harga Nokia Explorer Max mulai sekitar $ 399 ~ Rs. 33,101. Apa pendapat Anda tentang konsep ponsel ini? Beritahu kami di bagian komentar!