Nokia Vitech vs ZTE nubia Focus Pro: Kamera 200MP, Baterai 7500mAh!

Saksikan pertarungan antara Nokia Vitech vs ZTE nubia Focus Pro dengan kamera 200MP dan baterai 7500mAh! Gulir ke bawah untuk bertemu dengan pemenang akhirnya!

Spesifikasi Nokia Vitech vs ZTE nubia Focus Pro

Nokia Vitech hadir dengan memori yang sangat besar dan kapasitas baterai yang besar. Sementara itu, ZTE nubia Focus Pro tampil dengan baterai besar dan desain yang cantik. Secara rinci, handset Nokia ini memiliki RAM 8GB / 12GB dan ROM 256GB (dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD). Selain itu, handset ZTE memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB (tanpa slot kartu).

Karena kapasitas penyimpanan yang lebih baik, flagship Nokia memenangkan ronde pertama. Datang ke layar, spesifikasi Nokia Vitech memiliki fitur Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi 2560 x 3690 piksel. Selain itu, spesifikasi ZTE nubia Focus Pro menawarkan IPS LCD 6,72 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Jadi, berkat resolusi yang lebih signifikan, binatang Nokia memenangkan babak ini.

Di sisi lain, handset Nokia menyediakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Selain itu, smartphone ZTE menerima daya dari Unisoc T760 SoC. Sedangkan untuk sistem operasinya, handset Nokia berjalan pada Android 14, sedangkan perangkat ZTE melakukan booting pada Android 14 juga. Jadi, Asus memenangkan ronde ini dengan perangkat keras yang lebih kuat. Apakah Anda menunggu sistem optik? Kamera Nokia Vitech memamerkan sensor utama quad 200MP + penembak ultrawide 32MP + telefoto 50MP + sensor kedalaman 2MP di bagian belakang. Selain itu, kamera ini memiliki satu lensa tunggal 32MP yang menghadap ke depan. Jika tidak, kamera ZTE nubia Focus Pro memiliki lensa ganda 108MP + 2MP di bagian belakang. Sementara itu, lensa selfie memiliki sensor 32MP. Dari sisi baterai, monster Nokia membawa kotak jus 7500mAh, sedangkan angka lainnya adalah sel energi 5000mAh yang lebih kecil. Oleh karena itu, monster Nokia memenangkan babak ini dengan resolusi kamera yang lebih tinggi.

Tanggal rilis dan harga Nokia Vitech vs ZTE nubia Focus Pro

Tanggal rilis Nokia Vitech akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Selain itu, tanggal rilis ZTE nubia Focus Pro mungkin akan segera terjadi. Mengenai biaya, harga Nokia Vitech mulai dari $ 275 ~ Rs. 22,862. Dengan demikian, harga ZTE nubia Focus Pro adalah $273 ~ Rs. 22.635. Nantikan dan dapatkan informasi lebih lanjut dari kami!