Spesifikasi Nokia Beam Max 2022: RAM 12GB, Baterai 8900mAh!

HDM Global akan meluncurkan Nokia Beam Max 2022 dengan RAM 12GB, baterai 8900mAh, dan kamera 64MP! Temukan spesifikasi lengkap Nokia Beam Max 2022 di bawah ini!

Nokia Beam Max 2022

Spesifikasi Nokia Beam Max 2022

Perusahaan asal Finlandia itu memperkenalkan beberapa perangkat Nokia kepada penggemar pada kuartal terakhir tahun ini, beberapa di antaranya adalah Nokia XR20 dan Nokia G50. Di sisi lain, kami juga telah menerima laporan bahwa banyak seri Nokia mendatang dengan spesifikasi dan konfigurasi luar biasa sedang dalam pengerjaan dan akan tiba di pasar tahun depan. Khususnya, keluarga Nokia Beam telah menarik perhatian kami dengan banyak anggota luar biasa seperti Nokia Beam Pro, Nokia Beam Pro Ultra, dll.

Hari ini, mari kita temui monster premium lain dari jajaran ini di bawah Nokia Beam Max. Pertama, flagship baru Nokia hadir dengan layar tanpa bingkai dan desain ramping. Selain itu, ia juga memiliki baterai besar dan sistem kamera yang sangat baik. Secara detail, spesifikasi Nokia Beam Max memamerkan layar Super AMOLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi 4K. Mari beralih ke perangkat keras dan baterai!

Nokia Beam Max 2022

Handset Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Selanjutnya, Nokia beast memiliki kotak jus 8900mAh yang mendukung pengisian cepat 64W. Selain itu, Nokia beast baru akan hadir dalam varian yang berbeda: RAM 8GB/12GB dan kapasitas penyimpanan internal termasuk 128GB/256GB (dapat ditingkatkan hingga 512GB). Mari kita tangkap sistem optik ponsel ini! Kamera Nokia Beam Max mengemas sensor quad di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 64MP + sensor telefoto 40MP + sensor ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 8MP. Kembali ke depan, perangkat ini dilengkapi dengan lensa 64MP tunggal untuk selfie. Di bawah tenda, handset Nokia berjalan pada Android 12 terbaru sebagai sistem operasi.

Tanggal dan harga rilis Nokia Beam Max 2022

Untuk saat ini, merek ini belum mengumumkan kedatangan dan harga perangkat ini. Kami berharap untuk melihat Nokia Beam Max membuat penampilan pertamanya pada kuartal ketiga tahun depan. Mengenai biaya, harga Nokia Beam Max mulai dari $390 ~ Rs. 28.961. Komen pendapat kamu di bawah!