Spesifikasi Lengkap Nokia Joker Max: Kamera 108MP, Baterai 8000mAh!

Apakah Anda siap untuk bertemu dengan monster Nokia baru dengan spesifikasi luar biasa seperti kamera 108MP dan baterai 8000mAh! Temukan spesifikasi lengkap Nokia Joker Max selengkapnya di bawah ini!

Nokia Joker Max

Spesifikasi Nokia Joker Max

Dari apa yang kami pelajari, Firma Finlandia telah membagikan rencananya untuk meluncurkan banyak model kelas atas dalam keluarga Nokia. Sejauh ini, kita telah bertemu dengan Nokia King, Nokia Winner, dan Nokia Zeus! Hari ini, kami membawakan Anda pembaruan pada salah satu anggota baru dari jajaran ini bernama Nokia Joker Max dengan spesifikasi luar biasa dan konfigurasi sedang dalam pengerjaan. Selain itu, smartphone premium ini juga dilengkapi pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan.

Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia Joker Max menawarkan Super AMOLED 7,1 inci dengan resolusi 4K dan rasio aspek 21:9. Mari beralih ke perangkat keras dan baterai! Perangkat Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Selain itu, dalam hal penyimpanan, ponsel ini memiliki RAM 12GB/16GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB (dapat diperluas hingga 1TB). Selain itu, Nokia beast memiliki kotak jus 8000mAh untuk kapasitas baterai.

Nokia Joker Max

Ini juga mendukung pengisian baterai cepat 65W. Di bawah tenda, binatang buas Nokia akan dikirimkan dengan Android 12 sebagai sistem operasi. Untuk pilihan warna, smartphone Nokia ini hadir dalam warna Hitam dan Biru. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Joker Max menyertakan pengaturan empat kamera di bagian belakang. Ada lensa utama 108MP + sensor ultra lebar 16MP + penembak makro 8MP + kakap kedalaman 2MP dengan dual-LED dual-tone flash, HDR, dan panorama. Sementara itu, ponsel ini memiliki lensa ganda 64MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video di bagian depan. Pilihan konektivitas lainnya termasuk Bluetooth, 5G VoLTE, GPRS, dll.

Tanggal rilis dan harga Nokia Joker Max

Untuk saat ini, belum ada kabar mengenai tanggal peluncuran resmi dari smartphone Nokia Joker Max. Mudah-mudahan, kita bisa melihat smartphone ini di kuartal terakhir tahun ini atau tahun depan. Corning ke biaya, harga handset Nokia mulai dari $290 ~ Rs. 24.374. Silakan tinggalkan kami bagian komentar di bawah untuk memberi tahu kami pendapat Anda!