Spesifikasi HMD Atlas: RAM 8GB, Baterai 5500mAh!

HMD Atlas akan tetap ada, dengan RAM 8GB, baterai 5500mAh yang tahan lama, dan sistem tiga kamera yang kuat yang dirancang untuk membuat Anda tetap terhubung lebih lama. Lihat spesifikasi HMD Atlas sekarang!

Spesifikasi HMD Atlas: RAM 8GB, Baterai 5500mAh!

Spesifikasi HMD Atlas

HMD baru-baru ini memperkenalkan sejumlah ponsel entry-level, termasuk trio HMD Pulse dan HMD Vibe, di Amerika Serikat, dan tampaknya perusahaan siap untuk menambahkan mid-ranger ke jajarannya. Yang satu ini, yang disebut (atau berpotensi diberi nama kode) HMD Atlas, akan memiliki layar FHD+ dan baterai yang lebih besar. Gambar yang menyertainya menunjukkan HMD Atlas dalam warna Olive Green.

Atlas diharapkan menjadi unik di Amerika Serikat. Dan kemudian ada HMD Skyline, yang menyerupai ponsel Lumia. Lihat lebih lanjut di bawah ini! Dalam hal kapasitas, handset HMD mengguncang kotak energi 5500mAh besar dengan pengisian cepat 100W. Sedangkan untuk departemen memori, perangkat HMD dapat menggunakan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB (dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD).

Spesifikasi HMD Atlas: RAM 8GB, Baterai 5500mAh!

Selain itu, chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 terbaru memberi daya pada ponsel HMD sebagai prosesornya. Di sisi lain, handset HMD dikirimkan dengan Android 14 sebagai sistem operasinya. Selain itu, kamera HMD Atlas menggunakan lensa ganda di bagian belakang. Ini terdiri dari sensor utama 48MP + penembak ultrawide 8MP. Selain itu, ada sensor punch-hole 16MP tunggal untuk menangkap selfie dan panggilan video. Mengenai tampilan, spesifikasi HMD Atlas mengemas LCD IPS 6,64 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Selain itu, opsi konektivitas terdiri dari Bluetooth, Wi-Fi, GPRS, GPS, A-GPS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis HMD Atlas

Tanggal rilis HMD Atlas akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Tentang biaya, harga HMD Atlas mulai dari $236 ~ Rs. 19.741. Apa pendapat Anda tentang smartphone HMD Atlas ini? Komentari pendapat Anda di bawah ini!