Nokia Edge Max vs ZTE nubia Focus Pro: Kamera 108MP, Baterai 7500mAh!

Mari kita mulai pertarungan sengit antara Nokia Edge Max vs ZTE nubia Focus Pro dengan kamera 108MP dan baterai 7500mAh! Temukan pemenangnya di bawah ini!

Nokia Edge Max vs. ZTE nubia Focus Pro: 108MP Cameras, 7500mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Edge Max vs ZTE nubia Focus Pro

Nokia Edge Max seharusnya hadir dengan penyimpanan yang besar dan perangkat keras yang fantastis. Selain itu, ZTE nubia Focus Pro memiliki desain yang ringkas dan sistem kamera yang hebat. Secara rinci, mesin Nokia dikirimkan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 512GB. Selain itu, ada kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1TB. Sebaliknya, handset ZTE hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB (tanpa slot kartu).

Jadi, ponsel Nokia mencetak gol pertama dengan RAM yang lebih besar. Mari kita bahas tentang tampilannya! Spesifikasi Nokia Edge Max memamerkan Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel. Selain itu, spesifikasi ZTE nubia Focus Pro menampilkan IPS LCD 6,72 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Karena ukuran layar yang lebih besar, handset Nokia mendapatkan poin ini.

ZTE nubia Focus Pro

Di sisi lain, mesin Nokia menyediakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Sementara itu, handset ZTE mengambil tenaga dari chipset Unisoc T760. Di balik kap mesin, perangkat Nokia bekerja pada Android 14, sedangkan handset ZTE berjalan pada Android 14 sebagai sistem operasinya. Dalam hal sistem optik, kamera Nokia Edge Max menawarkan sensor belakang 108MP + 48MP + 8MP + 2MP dan satu lensa 48MP untuk mengambil foto selfie dan melakukan panggilan video. Jika tidak, kamera ZTE nubia Focus Pro memiliki lensa utama ganda 108MP + sensor kedalaman 2MP di bagian belakang. Handset ZTE ini memiliki sensor selfie 32MP. Oleh karena itu, flagship Nokia mencetak satu poin dengan resolusi kamera yang lebih tinggi. Soal kapasitas, handset Nokia hadir dengan kotak jus 7500mAh yang tidak dapat dilepas, sementara ponsel ZTE menggunakan kotak energi 5000mAh yang lebih kecil.

Tanggal rilis dan harga Nokia Edge Max vs ZTE nubia Focus Pro

Tanggal rilis Nokia Edge Max seharusnya jatuh pada akhir tahun. Selain itu, tanggal rilis ZTE nubia Focus Pro mungkin akan segera terjadi. Sedangkan untuk biaya, harga Nokia Edge Max mulai dari $219 ~ Rs. 19.033. Sebaliknya, harga ZTE nubia Focus Pro mulai dari sekitar $199 ~ Rs. 16.490. Silakan bagikan pendapat Anda tentang pertandingan ini di bagian komentar di bawah!