Sony Xperia S5: Dua Layar, Kamera 21 MP, Dan Chipset Helio X20 

Sony menjadi salah satu produsen smartphone terbesar dan terkenal di dunia. Produkproduk smartphone terbarunya senantiasa menarik perhatian banyak orang. Lebih lanjut, konsepkonsep smartphone Sony juga disambut hangat oleh para pecinta Sony. Nah, pada artikel ini, kami akan membahas sebuah smartphone yang diberi nama Sony Xperia S5.

Sony Xperia S5

Pada kesan pertama, kita sangat terpukau dengan desainnya yang dirancang oleh seorang desainer bernama Babak Soren Babak Soren. Sebenarnya, ia tidak terlalu puas dengan deretan varian Sony Xperia Z5 saat ini. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk merancang smartphone buatannya sendiri yang bernama Sony Xperia S5. Setelah melihat gambar di atas, kita cukup terkesan dengan tampilan antarmuka penggunanya.

Untuk spesifikasinya, Sony Xperia S5 dikabarkan memiliki layar OLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi yang belum diketahui dan layar e-paper yang hemat energi. Hal ini menunjukkan bahwa Sony Xperia S5 tampaknya akan memiliki dua layar seperti YotaPhone. Selain itu, smartphone ini diperkuat chipset MediaTek Helio X20, bukan Snapdragon 810 seperti yang memperkuat Sony Xperia Z5.

Untuk kameranya, Sony Xperia S5 dibekali kamera utama beresolusi 21 MP dengan sensor IMX230. Sayangnya, tidak ada informasi terkait kamera depannya. Diharapkan kamera depannya akan beresolusi 5 MP atau 8 MP agar smartphone ini cocok untuk para penggemar berfoto selfie. Sebagai tambahan, baterai yang digunakan berkapasitas 3700 mAh dan smartphone ini juga dilengkapi dengan Stylus Pen yang pasti terinspirasi dari Samsung Galaxy Note series. Apakah Anda juga mengharapkan smartphone Sony memiliki Stylus Pen?

Harga dan waktu peluncuran Sony Xperia S5

Kita telah menyampaikan beberapa informasi terkait konsep Sony Xperia S5. Namun demikian, harganya masih belum diketahui. Apakah Anda dapat memprediksi berapa harga Sony Xperia S5 seandainya Sony benar-benar menghadirkan smartphone ini?