Smartphone Xiaomi Paling TOP dengan RAM 4 GB Hingga Saat Ini

2 Xiaomi Mi 5 Pro

Waktu peluncuran – Februari 2016

Lebih dari satu tahun setelah Xiaomi meluncurkan Mi Note Pro, Xiaomi kembali meluncurkan smartphone RAM 4 GB lainnya yang bernama Xiaomi Mi 5 Pro pada ajang MWC 2016. Ukuran smartphone ini lebih kecil dari Mi Note Pro karena dibekali layar 5,15 inci beresolusi Full HD yang telah dilindungi Gorilla Glass 4. Untuk mendapatkan performa terbaik, Xiaomi Mi 5 Pro diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 820 quad-core 2,15 GHz, prosesor grafik Adreno 530, dan tentunya RAM 4 GB.

Memori internalnya berkapasitas 128 GB yang tidak dapat ditambah lagi karena Xiaomi Mi 5 tidak memiliki slot microSD card. Untuk fotografi, smartphone ini didukung kamera utama 16 MP dan kamera depan 4 MP. Lebih lanjut, smartphone dengan bodi ceramic berwarna hitam ini telah dibekali pemindai sidik jari. Sebagai sumber energinya adalah baterai 3000 mAh.

Xiaomi Mi 5 Pro hadir bersama dua varian yang lebih rendah. Keduanya memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Xiaomi Mi 5 Pro. Perbedaannya terletak pada RAM, memori internal, dan chipset. Varian pertama dibekali RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan chipset Snapdragon 820 quad-core 1,8 GHz, sedangkan varian yang satu lagi diperkuat RAM 3 GB, chipset Snapdragon 820 quad-core 2,15 GHz, dan memori internal 64 GB.

Xiaomi-Mi-5

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.