Smartphone Xiaomi Paling TOP dengan RAM 4 GB Hingga Saat Ini

3 Xiaomi Mi Max

Waktu peluncuran – Mei 2016

Seperti Xiaomi Mi 5, Xiaomi juga menghadirkan smartphone ini dalam tiga varian. Varian yang tertinggi diperkuat RAM 4 GB, chipset Qualcomm Snapdragon 652, dan prosesor grafik Adreno 510. Pada bagian depannya terdapat layar 6,44 inci beresolusi Full HD yang dilindungi Gorilla Glass 4, serta kamera 5 MP untuk berfoto selfie. Pada bagian belakangnya terdapat kamera utama 16 MP serta pemindai sidik jari. Untuk mendukung performa smartphone berlayar besar, baterai yang dimilikinya pun berkapasitas besar yaitu 4850 mAh.

Sama seperti smartphone sebelumnya, dua varian Xiaomi Mi Max lainnya juga memiliki perbedaan RAM, chipset, dan memori internal dibandingkan varian tertinggi. Varian terendah didukung RAM 3 GB, chipset Snapdragon 650, dan memori internal 32 GB, sedangkan varian satu lagi didukung RAM 3 GB, chipset Snapdragon 652, dan memori internal 64 GB. Perlu diketahui bahwa ketiga varian Xiaomi Mi Max memiiliki slot microSD card, sehingga memori internalnya masih dapat ditambah.

xiaomi-mi-note-pro-2

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.