Smartphone TOP Dengan Bezel Super Tipis: Desain Impresif + RAM 4 GB

Selain berbagai fitur menawan, saat ini para konsumen juga memperhatikan tampilan smartphone yang akan dibelinya. Para produsen juga terus memperbaharui smartphone produksinya untuk memenuhi keinginan konsumen. Kali ini, kami sampaikan lima smartphone terbaik dengan bezel super tipis dan desain atraktif.

Bezel 2

1 Ulefone Future

Yang pertama dalam daftar ini adalah Ulefone Future. Smartphone ini dibekali layar dengan bezel yang sangat tipis, membuatnya terlihat atraktif. Di dalamnya terdapat chipset Helio P10 octa-core 2,0 GHz, dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal yang dapat ditambah dengan microSD card hingga 128 GB.

Pada bagian depannya, kalian dapat menjumpai layar 5,5 inci beresolusi Full HD. Sebagai sumber energinya adalah baterai 3000 mAh. Untuk fotografi, kalian dapat menggunakan kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 6.0 Marshmallow. Harga Ulefone Future berkisar $280 atau Rp 3,6 juta.

Bezel 1

2 Elephone S7

Membahas smartphone dengan bezel tipis, kita tidak akan melewatkan Elephone S7, hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD dengan dua sisi lengkung, seperti Samsung Galaxy S7 Edge. Sebagai jantungnya adalah chipset Helio X20 deca-core yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Memori internalnya berkapasitas 64 GB. Selain itu, untuk memotret foto, kalian dapat menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Yang terakhir, baterai 3000 mAh menjadi sumber energi untuk mendukung segala aktivitas pada smartphone ini. Harga Elephone S7 berkisar $240 atau Rp 3,1 juta.

Bezel 2

3 ZTE Nubia Z11

Selanjutnya adalah ZTE Nubia Z11. Pada bagian depannya, kalian dapat menjumpai layar 5,5 inci beresolusi Full HD serta kamera 8 MP untuk berfoto selfie. Pada bagian belakang, terdapat kamera utama 16 MP dan pemindai sidik jari. Perlu diketahui bahwa ZTE Nubia Z11 tersedia dalam dua varian: RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB. Keduanya sama-sama dibekali chipset Snapdragon 820 quad-core 2,15 GHz, pemindai sidik jari, dan baterai 3000 mAh. Harga ZTE Nubia Z11 adalah $488 (Rp 6,35 juta) untuk varian RAM 4 GB atau $670 (Rp 8,7 juta) untuk varian RAM 6 GB.

Bezel 4

4 Sharp Corner R

Sharp Corner R juga layak masuk dalam daftar ini. Tidak seperti smartphone lainnya di atas, smartphone ini memiliki bezel super tipis pada sisi kiri, atas, dan kana. Pada bagian depannya terdapat layar 5,2 inci beresolusi Full HD, dengan rasio layar ke bodi adalah 90%. Layar tersebut memiliki tingkat densitas 425 ppi. Menariknya, sisi kiri dan kanan layarnya juga melengkung, membuatnya terlihat menawan. Hingga saat ini, Sharp belum membocorkan informasi lebih rinci terkait spesifikasi lainnya. Kita nantikan saja.

Bezel 3

5 Xiaomi Mi MIX

Yang terakhir adalah Xiaomi Mi MIX, baru saja diluncurkan pada 25 Oktober 2016. Seperti Sharp Corner R, smartphone ini juga memiliki layar dengan bezel super tipis pada sisi kiri, atas, dan kanan. Namun, layarnya lebih besar berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD. Xiaomi Mi MIX tersedia dalam dua varian: RAM 4 GB + ROM 128 GB dan RAM 6 GB + ROM 256 GB. Wow!! Sebagai jantungnya adalah chipset Snapdragon 821 quad-core 2,35 GHz. Spesifikasi lainnya adalah baterai 4400 mAh, kamera utama 16 MP, kamera depan 5 MP, serta pemindai sidik jari. Harganya berkisar $515 (Rp 6,7 juta) untuk varian RAM 4 GB dan $590 (Rp 7,7 juta) untuk varian RAM 6 GB.

Smartphone TOP Dengan Bezel Super Tipis

Demikianlah lima smartphone terbaik dengan bezel super tipis yang kami sampaikan pada artikel ini. Seperti yang disebutkan di atas, desain sebuah smartphone juga penting selain spesifikasinya. Kami berharap artikel ini bermanfaat untuk kalian.